Risto Vidakovic: Kami Hanya Kurang Beruntung

Nusantaratv.com - 02 November 2021

Laga Borneo FC vs PSS Sleman
Laga Borneo FC vs PSS Sleman

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Mematok tiga poin, Borneo FC Samarinda justru keok dari PSS Sleman kemarin di Stadion Manahan, Solo. Tim berjuluk Pesut Etam takluk 1-2.

Kekalahan Borneo FC sudah terendus sejak babak pertama. Javlon Guseynov dkk tertinggal satu gol oleh lesatan Irfan Jaya sesaat jelang jeda laga.

Sebenarnya tim kebanggaan Urang Samarinda mampu menyamakan kedudukan menit ke-58. Francisco Torres sukses menjadi algojo sepakan penalti.

Namun Irfan kembali membuat PSS unggul memanfaatkan blunder Rifad Marasabessy. Golnya di menit ke-61 menjadi penutup skor akhir laga.

Kalah beruntun di dua laga terakhir, pelatih Borneo FC Risto Vidakovic menganggap timnya hanya kurang beruntung.

Sebab di babak kedua inisiatif serangan lebih banyak digencarkan. Sayang hanya satu yang berhasil menjadi gol.

"Saya katakan kami kurang beruntung. Instruksi menekan lawan sudah dilakukan namun hanya satu gol yang didapatkan," ujar Risto.

Namun asyik menyerang, Borneo FC malah kebobolan. Situasi ini pula yang menegaskan Risto timnya tak mujur kontra PSS.

"Secara permainan, kami unggul. Namun satu kesalahan fatal membuat kekalahan. Tapi saya minta anak-anak fokus ke laga selanjutnya dan kami akan lakukan evaluasi lagi," imbuhnya.

Kalah dari PSS, posisi Borneo merosot ke peringkat 14 dengan 10 poin. Sedangkan PSS naik ke peringkat 13 dengan keunggulan satu poin dari Pesut Etam.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])