Risih Diisukan Minta Bayaran Saat Tampil di Podcast Deddy Cordbuzier, Ini Klarifikasi dari Hana Hanifah

Nusantaratv.com - 31 Oktober 2021

Hana Hanifah/ist
Hana Hanifah/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Merasa risih lantaran namanya ramai diperbincangkan publik dan disebut-sebut meminta bayaran saat diundang ke podcast Deddy Cordbuzier. Hana Hanifah lantas angkat bicara dan membuat klarifikasi di akun Instagramnya. 

"Hi guys, buat para netizen, aku pengen sedikit klarifikasi nih mengenai konten aku dengan Om Deddy," tulis Hana Hanifah, Minggu (31/10/2021).

"Bahwa aku dan team pada saat itu memang diundang dalam program Podcast nya om Deddy dengan kerjasama barter content.. aku maupun team youtube aku tidak sama sekali meminta atau menerima bayaran apapun terhadap undangan tersebut," imbuhnya.

Hana Hanifah merasa heran kenapa isu tersebut bisa beredar di media sosial. Ia bahkan tidak mengetahui dari mana isu itu muncul.

Baca juga: RANS Entertainment Milik Raffi Ahmad Resmi Kolaborasi dengan Grup Emtek, Siap Tayangkan Seluruh Laga Liga 3 2021

Yang jelas Hana Hanifah dan timnya tidak memiliki masalah dengan Deddy Corbuzier. Hana Hanifah juga tidak meminta bayaran apapun ketika menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Cordbuzier beberapa waktu lalu.

"Jadi buat teman2 semuanya agar tidak berspekulasi & tidak menggiring opini yang negative ya, sekali lagi aku sampaikan bahwa aku sama Om Deddy baik-baik saja dan semua konten yang kita bikin untuk saling support kebutuhan konten masing-masing," papar Hana Hanifah mengutip detikhot.

"Terima kasih, Regards Hana Hanifah & team," tukasnya.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])