Rilis Album Solo, RM BTS Gelar Konser Mini

Nusantaratv.com - 25/11/2022 14:00

RM BTS/Instagram
RM BTS/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kim Namjoon atau RM BTS akan segera merilis album solonya pada bertajuk Indigo.

Laporan tersebut telah mendapatkan konfirmasi dari agensi BTS, BIGHIT MUSIC. Leader BTS itu memang sedang melakukan segala persiapan jelang perilisan album solonya.

"RM akan merilis solo album, dan dia sedang melakukan persiapan," ujar BIGHIT MUSIC.

Dalam unggahannya di Weverse, RM memastikan album Indigo ini akan rilis pada 2 Desember mendatang.

"Halo. Akhirnya, berkat kalian, album pertama saya akan rilis. Saya bekerja keras untuk ini selama 4 tahun terakhir," tulis RM di Weverse.

"Ini akan amat berbeda dari proyek-proyek saya sebelumnya, dan banyak teman-teman menyenangkan berkumpul di sini. Mohon doakan saya baik-baik saja sampai 2 Desember," sambungnya.

Untuk merayakan perilisan album solonya itu, RM dikabarkan akan menggelar konser kecil yang nantinya bakal dihadiri oleh 200 penggemarnya ARMY.

Para penggemar yang ingin hadir dalam acara tersebut bisa mendaftar lewat aplikasi Weverse.

Rencananya, konser kecil RM itu akan dilakukan pada 5 Desember pukul 20.00 waktu Korea Selatan.

BIGHIT MUSIC dalam pernyataan resminya menjelaskan album Indigo ini akan menceritakan kisah dan pengalaman Kim Nam Joon layaknya buku harian.

"Melalui 'Indigo', RM akan menyampaikan pemikiran dan perasaannya yang jujur dan menampilkan musik yang luas melalui kolaborasi dengan berbagai artis," kata BIGHIT MUSIC melansir NME Asia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in