Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Jadi Suami Istri

Nusantaratv.com - 12 November 2021

Ria Ricis dan Teuku Ryan (net)
Ria Ricis dan Teuku Ryan (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Waktu yang ditunggu-tunggu Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya tiba juga. Setelah melewati serangkaian acara hari bahagianya, Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya baru saja menikah  di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (12/11/2021). Ijab kabul digelar mulai pukul 14.00 WIB.

Teuku Ryan menyerahkan mahar berupa uang tunai senilai 179.500.000, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat salat untuk Ria Ricis.

"Saya terima nikahnya Ria Yunita binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut tunai," Teuku Ryan mengucapkan ucapan ijab kabul.

Akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan mengusung adat Palembang. Hal itu terlihat dari segi dekorasi hingga pakaian kedua mempelai.

Sayangnya, pernikahan sejoli ini sendiri dihelat dengan tamu undangan terbatas mengingat adanya pandemi Covid-19. Momen sakral ini disiarkan langsung salah satu televisi swasta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])