Resto di Arab ini Hadirkan Sensasi Horor

Nusantaratv.com - 29 Januari 2022

Sebuah restoran di Arab hadirkan sensasi horor ke pelanggannya. (net)
Sebuah restoran di Arab hadirkan sensasi horor ke pelanggannya. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Negara Arab Saudi punya sebuah restoran yang mengusung horor. Restoran tersebut bernama Shadows. Restoran ini menghadirkan konsep restoran horor dengan hidangan tengkorak dan darah serta ditemani oleh zombie dan vampir.

Para pelayan juga memakai kostum bak pembunuh berdarah dingin saat melayani tamu.

''Saya datang kesini untuk bersenang-senang dan tertawa, tapi suasana dan pertunjukannya sangat menakutkan,'' ujar salah satu pengunjung, Nora al-Assad kepada AFP, mengutip Insertlive.

''Saya kehilangan nafsu makan,'' sambungnya saat seorang pelayan restoran menyajikan hidangan dengan tengkorak hitam yang tersenyum di atas nampan.

Berbeda dengan temannya yang berprofesi seorang dokter, Jawaher Abdullah malah senang dan makin lahap memakan hidangannya.

''Saya suka horor secara umum. Saya pikir suasananya seru dan sangat menyenangkan,'' ucapnya, sebelum mengambil selfie engan seorang staf dengan tampilan luka dada berdarah palsu.

Seorang pengusaha bernama Sleiman al-Amri punya pendapat yang berbeda karena merasa restoran Shadows memicu adrenalin.

''Kami selalu mencari hal baru dan menarik untuk dilakukan di Riyadh,'' kata Sleiman al-Amri.

''Dulu, pergi ke restoran itu semuanya hanya tentang makan dan ngobrol. Tapi sekarang, makan, menikmati waktu juga ketakutan,'' sambungnya.

Di masa lalu, orang Saudi harus pergi ke luar negeri untuk mencari hiburan, akan tetapi restoran Shadows ini hadir sebagai inovasi baru bagi Arab Saudi demi memperbarui citra negaranya.

Di tahun 2017 hadirnya putra mahkota Mohammed bin Salman, penguasa de facto Arab Saudi datang membawa banyak reformasi besar-besaran, dengan membuka pintu kerajaan bagi turis pada tahun 2020.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])