Resahkan Warga, 2 Remaja Pelaku Pemanah Asal Bima Diringkus Polisi

Nusantaratv.com - 26 September 2022

Dua orang remaja terduga pelaku pemanahan saat diamankan polisi. Foto.(Humas Polres Bima)
Dua orang remaja terduga pelaku pemanahan saat diamankan polisi. Foto.(Humas Polres Bima)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Tim Puma 1 Satreskrim Polres Bima, Polda NTB meringkus dua orang remaja terduga pelaku pemanah asal Kota Bima, Kabupaten Bima pada Sabtu (24/9/2022).

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi melalui Kasi Humas, Iptu Jufrin menjelaskan, dua orang remaja yang diamankan tersebut yakni S (16) dan D (16) keduanya warga Kecamatan Asa, Kota Bima.

“Ia, dua remaja ini diamankan sesuai laporan korban. Kurang dari sehari saja, langsung diamankan Tim Puma,” jelas Jufrin, Minggu (25/9/2022).

Jufrin menjelaskan, dua orang remaja yang diamankan sangat meresahkan warga Kota Bima karena aksi pemanahan yang mereka lakukan.

Lebih lanjut Jufrin menjelaskan, sebelumnya pada Sabtu (24/9/2022) dua orang terduga pelaku menghadang dan menikam korban dengan menggunakan busur panah di sekitar Terminal Jati Baru, Kota Bima.

" Kemarin korban yang tengah mengantar pacarnya tepat di sekitar Terminal Jatibaru, dua remaja itu tiba-tiba menghadang korban lalu menikam korban dengan menggunakan busur panah," jelas Iptu Jufrin.

Atas kejadian itu, korban lalu melaporkan kejadian tersebut di SPKT Polres Bima Kota.

“Atas dasar itulah kami mengamankan terduga pelaku,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])