Red Sparks Pilih Tunda Liburan Demi Hibur Masyarakat Indonesia

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Pelatih Ko Hee Jin bersama skuad tim Red Sparks
Pelatih Ko Hee Jin bersama skuad tim Red Sparks

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin mengatakan bahwa Park Hye-min dan kawan-kawan sangat antusias menjalani duel dengan Indonesia All Star yang berlangsung di Indonesia, Sabtu (20/4/2024) mendatang.

Ko Hee Jin mengungkapkan Red Sparks juga sampai rela menunda liburan demi menghibur para pencinta bola voli di Indonesia.

Bahkan, mantan tim Megawati Hangestri Pertiwi itu juga cukup serius melakukan persiapan untuk menghadapi Indonesia All Star, dengan melahap menu latihan yang keras dari jajaran pelatih.

Akan tetapi Ko Hee Jin mematikan Red Sparks menjalaninya dengan bahagia karena ingin menghibur dan menyenangkan masyarakat Indonesia lewat laga yang berlangsung di Indonesia Arena nanti.

"Seharusnya, setelah musim selesai, kami biasanya liburan ke luar negeri. Kami terus berlatih keras untuk pertandingan nanti dan menjalaninya dengan hati yang senang," ujar Ko Hee Jin, Rabu (17/4/2024) sore.

Ko Hee Jin juga mengungkapkan bahwa laga persahabatan kontra Indonesia All Star terasa sangat spesial bagi dirinya dan para pemain Red Sparks. Sebab, ini kali pertama mereka melakukan tur ke luar negeri sebagai sebuah tim.

"Ini pertama kali kami ke luar negeri sebagai tim. Tapi, kalau pemain kan ada juga yang main di Timnas Korea Selatan dan tampil di luar negeri, tapi ini sangat spesial bagi kami," ungkap Ko Hee Jin.

Laga Indonesia All Star vs Red Sparks akan berlangsung di Indonesia Arena pada hari Sabtu, (20/4/2024) mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])