Realme 9 Pro Bersertifikat TUV Rheinland, Ditenagai Baterai 5.000 mAh

Nusantaratv.com - 08 Januari 2022

Ilustrasi ponsel Realme. (91Mobiles)
Ilustrasi ponsel Realme. (91Mobiles)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Ponsel Realme terbaru yang diyakini sebagai Realme 9 Pro berhasil mengantongi sertifikasi TUV Rheinland High Reliability. Perangkat ini ditenagai baterai 5.000 mAh. 

Diketahui, TUV Rheinland High Reliability adalah suatu standar sertifikasi kualitas ketahanan perangkat untuk perangkat elektronik di antaranya ponsel. Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (8/1/2022), ponsel ini memiliki nomor model RMX3472 yang merupakan pengenal yang sama dengan perangkat yang melewati SDPPI dan TKDN Indonesia, NBTC Thailand, dan EEC Rusia. 

Sayangnya, tidak ada informasi mengenai kecepatan pengisian sebenarnya dari perangkat ini. Namun,  perangkat ini diharapkan setidaknya 50W yang merupakan angka yang terlihat pada Realme 8 Pro.

Di sisi lain, Realme 9 Pro diharapkan dibekali chipset Dimensity 810 sedangkan model Pro+ harus membawa chipset Dimensity 920, sedangkan model ketiga dalam seri, yakni Realme 9i harus hadir dengan chipset Snapdragon 680. 

Realm 9 Pro kabarnya akan membawa kamera utama 50MP bersama dengan kamera kedalaman 2MP dan kamera makro 2MP. Diharapkan seri Realme 9 diluncurkan pada akhir bulan ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])