RD Bakal Berikan Keistimewaan Kepada Ronaldinho

Nusantaratv.com - 25/06/2022 23:56

Ronaldinho
Ronaldinho

Penulis: Reynaldi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan mengaku senang bisa mengarsiteki sebuah klub yang diisi oleh legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho.

Sejatinya, Ronaldinho akan menjadi bagian dari tim RANS Nusantara dalam ajang Trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022). Trofeo itu merupakan turnamen segitiga yang diikuti oleh RANS, Arema FC dan Persik Kediri.

Juru taktik yang akrab disapa RD itu memastikan bakal memberikan keistimewaan kepada Ronaldinho untuk memilih bermain di posisi mana saja bersama RANS Nusantara FC.

"Ronaldinho bintang dunia, kami memberikan keistimewaan untuk posisi," ucap Rahmad Darmawan dalam konferensi pers di Malang, Sabtu (25/6/2022).

Akan tetapi, Mantan pelatih Persikabo itu sebenarnya mengetahui posisi yang cukup identik dengan Ronaldinho.

"Setahu saya dalam skema Timnas (Brasil) dan beberapa tim Ronaldinho bermain, posisi dia berada di belakang penyerang atau nomor 10," ucapnya.

Rahmad Darmawan pun berharap Ronaldinho bisa menampilkan kualitas yang dimiliki dalam laga nanti, meskipun usianya suda terbilang tua.

"Saya senang jika dia benar-benar bermain, apalagi tidak hanya 10 menit, tetapi mainnya mungkin minimal 30 menit. Itu akan memberikan sesuatu hal berbeda tim kami dan pengalaman buat saya," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Laurentius Steven Oei-1665054355
Pelatih Persib, Luis Milla-1665051447