Rayakan Kemenangan Timnas, Umi Pipik Ajak Bukber Egy Maulana Vikri

Nusantaratv.com - 29 Maret 2024

Umi Pipik Ajak Bukber Egy Maulana Vikri  (TokTok)
Umi Pipik Ajak Bukber Egy Maulana Vikri  (TokTok)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Umi Pipik Dian Irawati turut merasa senang ketika Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 3-0, di laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh.

Mantan istri mendiang ustaz Jefri Al Buchori itu lantas mengajak sang menantu, Egy Maulana Vikri dan anaknya Adiba Khanza untuk buka bersama. 

Umi Pipik mengatakan, jika bukber tersebut merupakan salah satu bentuk perayaan atas kemenangan Indonesia yang berhasil melumat Vietnam. 

“Bukber merayakan kemenangan mantu egy maulana vikri yg baru pulang dari bertanding melawan vietnam dan timnas menang 3:0,” ungkap Pipik pada caption postingan TikTok @ummi_pipikdianirawari Jumat, 29 Maret 2024.

Umi Pipik Ajak Bukber Egy Maulana Vikri

Saking ikut merasa senang dan bangga, Pipik juga mengatakan kalau ia memberikan hadiah spesial untuk menantunya. 

“(kasih hadiah buat mantu , nebak2 sendiri nomer sendalnya waktu beliin gak nanya kak adiba , beli nomer 41 dan ternyata benar alhamdulillah dan mantu suka,” terangnya. 

Kemudian Pipik memberikan ungkapan cukup menyentuh, dirinya sebagai mertua harus bisa menggantikan sosok ibunya. 

“Mantu adalah bagian dari anak sendiri yg harus di sayangi spt anak kita , karena dia sdh meninggalkan orgtuanya utk hidup selamanya dgn anak kita maka,” terangnya. 

“Kita yg di titipi amanah sebagai mertua harus memgantikan sosok ibunya utk menyayanginya juga,” pungkas Umi Pipik. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])