Raisa Tak Sabar Tampil dan Sapa Penggemar di SUGBK

Nusantaratv.com - 26/01/2023 13:24

Solois Raisa Andriana saat konferensi pers 'Raisa Live in Concert' di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (26/1). (Adnan Nanda)
Solois Raisa Andriana saat konferensi pers 'Raisa Live in Concert' di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (26/1). (Adnan Nanda)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Solois Raisa Andriana mengaku tak sabar ingin segera tampil menyapa para penggemarnya di perhelatan 'Raisa Live in Concert' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 25 Februari 2023 mendatang.

Penyanyi kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 itu telah mempersiapkan segalanya. Tak hanya berlatih vokal dan aransemen, Raisa juga menempa fisik agar dapat tampil prima dalam konsernya nanti. Selain itu, Raisa yang awalnya masih memiliki sedikit rasa takut untuk menggelar konser solo, kini merasa yakin dan siap tampil maksimal.

"Aku merasa semakin kenal dengan venue (SUGBK) ini dan energinya sudah ada di dalam diriku. Semakin ke sini, aku merasa berkurang takutnya tapi bertambah excitement-nya. Melihat bangku tribun, lapangan, dan lokasi stage nanti, aku merasa sudah terbayang show dan energi yang mau aku bawa ke atas panggung seperti apa," kata penyanyi yang akrab disapa Yaya saat bertemu media di SUGBK, Kamis.

Menurut Yaya, sejak awal dia dan setiap anggota tim yang terlibat dalam produksi konser kerap mencari tantangan agar bisa memaksimalkan venue SUGBK.
 
"Kami selalu berpikir keras, kira-kira apa yang bisa kami lakukan di sini tetapi tidak bisa dilakukan di tempat lain? Kami tantang diri sendiri, kalau sudah dapat tempat di sini masa' bikin yang biasa saja?" kata Yaya.

Penyanyi yang menelurkan banyak hits di antaranya "Serba Salah", "Mantan Terindah", "Usai di Sini", "Kali Kedua", dan "Jatuh Hati" ini menjelaskan nantinya akan ada penampilan bintang tamu dan opening act yang masih dirahasiakan. Soal kostum, Yaya mengaku akan ada empat hingga enam kali sesi pergantian baju yang disesuaikan dengan tema lagu dan pertunjukan.

"Gimana cara pergantian dan ada berapa jumlah kostumnya, nanti kita lihat, ya. Desainernya adalah dua orang yang aku suka banget dan sering pakai karyanya yaitu Harry Halim dan Wiki Wu," tandasnya.

Hingga kini penjualan tiket dari “Raisa Live in Concert' masih dibuka dengan menghadirkan penawaran spesial buy one get one untuk kategori Bronze yang dimulai pada tanggal 27 Januari hingga 3 Februari 2023 mendatang.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Sehun EXO bicara tentang EXO-L Indonesia-1675565871
Jeff Satur rilis album perdana tahun ini-1675565519
Andre Taulany nyanyi di konser Dewa 19-1675565348