Rahasia Diet Dwayne Johnson Untuk Jadi "Black Adam"

Nusantaratv.com - 19 November 2022

Film "Black Adam" yang dibintangi oleh Dwayne Johnson (ANTARA/Warner Bros)
Film "Black Adam" yang dibintangi oleh Dwayne Johnson (ANTARA/Warner Bros)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Dwayne Johnson berbagi diet yang dijalani untuk mendapatkan tubuh seperti dalam film "Black Adam" dan masih terus dilakukannya hingga kini.

Aktor tersebut mengatakan bahwa dia makan enam menu yang sama setiap hari dan memiliki tim koki serta pelatih fisik untuk membantunya mencapai bentuk tubuh yang diinginkan.

Johnson mengatakan sarapan dengan telur, daging bison, karbohidrat kompleks seperti oatmeal, kemudian buah-buah pepaya dan blueberry.

Makan kedua pada pukul 10.00 setelah berolahraga pagi dan itu termasuk karbohidrat komplek seperti nasi, dada ayam dan sayuran.

Untuk makan malam, Johnson mengkonsumsi ikan, ayam, steak atau daging kerbau bersama dengan karbohidrat kompleks seperti ubi dan sayuran hijau.

Johnson menjelaskan bahwa sebagian besar diet dan disiplinnya berasal dari nasihat yang dia pelajari dari ayahnya, mantan pegulat profesional Rocky Johnson.

"Dia mengajari saya sejak awal untuk tidak makan hanya untuk menyenangkan lidah tetapi makan untuk menyehatkan tubuh. Dia mengajari saya itu ketika saya berusia lima tahun. Itu mungkin mengapa saya membutuhkan terapi," kata Johnson.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])