Raffi Ahmad Jual Jet Pribadinya?

Nusantaratv.com - 26 Mei 2023

Raffi Ahmad/net
Raffi Ahmad/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Raffi Ahmad memposting soal penjualan sebuah jet pribadi di media sosial. Saat ditanya soal kepemilikan jet pribadi itu, ayah dua anak itu mengaku dirinya hanya membantu temannya untuk memasarkan jet pribadi tersebut.

"Itu punya temen aku, aku cuma bantu jual," kata Raffi Ahmad kepada awak media.  

Bagi siapapun yang berminat membeli jet pribadi tersebut, Raffi Ahmad mempersilahkan untuk menghubungi kontak yang tertera di postingan tersebut.

"Kalo emang minat, hubungi aja dia, udah aku taro kontaknya di Instagram," ucap Raffi Ahmad.

Diketahui, dalam akun Instagram yang diikuti sekitar 69 juta lebih follower, Raffi Ahmad membuat pengumuman menjual pesawat jet pribadi jenis Hawker 400.

"Di JUAL Private Jet " HAWKER 400 " Kondisi mulus , aman dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD !!! Silahkan Slide dan kalo berminat langsung Hubungi," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam akun Instagram mereka dilihat pada, Jumat (26/5/2023).

Dalam postingan tersebut, tak lupa Raffi Ahmad menyertakan foto-foto bagian luar dan dalam pesawat jet pribadi tersebut. Jet pribadi tersebut mempunyai kapasitas 7 tempat duduk dengan jumlah 4.350 jam terbang.

Pesawat Jet Pribadi itu dijual dengan harga permintaan USD 2.650.000 atau kurang lebih Rp 39 miliar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])