Putri Nia Daniaty Bantah Lakukan Penipuan

Nusantaratv.com - 01 Oktober 2021

Olivia Nathania (net)
Olivia Nathania (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Dugaan kasus penipuan penerimaan CPNS baru saja menimpa putri penyanyi senior Nia Daniaty, Olivia Nathania. Terkait tudingan itu, Oi sapaan Olivia Nathania membantahnya. Kasus yang diduga sudah menelan korban sebanyak 225 orang, serta jumlah kerugian senilai Rp9,7 miliar itu, kata Oi justru mencoreng nama baik dirinya dan keluarganya. 

Terlebih suaminya, Rafly N Tilaar ikut dituding dituding berperan menampung uang korban dalam rekening pribadinya. Olivia Nathania pun mengaku siap menghadapi proses hukum yang baru berjalan. 

"Jujur ya, ini nama baik ya, apalagi menyangkut suami dan anak saya, dan mamah saya. jadi saya rasa kalau memang mau diteruskan ya sudah, saya siap untuk meneruskan ini, bukan karena apa-apa, bukan berarti saya mau mediasi,''kata Oi, mengutip okezone.com.

''Cuma karena sudah terganggu semuanya, apalagi membawa nama baik yang saya sebenarnya pekerjaan saya jadi hancur semuanya hancur, karena pemberitaan yang simpang siur ini," imbuhnya. 

Olivia pun menyebutkan dirinya tidak main-main membantah tuduhan itu. Dia bahkan mengaku memiliki bukti kuat atas ucapannya tersebut. Tidak hanya itu, dia juga menyebut akan ikut melaporkan balik atas tuduhan pencemaran nama baik. 

"Jadi teman” disini saya mohon beritanya jangan sampai simpang siur lagi. saya mohon karena memang apa yang saya sampaikan ini saya bisa buktikan berdasarkan data. Karena pemberitaannya bilang Rafly ikut serta, sekarang saya tanya kalau ikut serta, bagaimana dia lagi dinas diluar dia ikut serta? apa dia ada kembaran? kan tidak seperti itu," ungkapnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])