Putri Mendiang Paul Walker Menikah

Nusantaratv.com - 23 Oktober 2021

Meadow Walker dan Louis Thornton-Allan (net)
Meadow Walker dan Louis Thornton-Allan (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker resmi menikah dengan Louis Thornton-Allan. Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan Meadow Walker di akun Instagram pribadinya.

Menurut laporan Vogue, pernikahan Meadow dan Louis sudah berlangsung awal bulan ini. Sayang, tidak diketahui tanggal pasti pernikahan mereka.

Dalam video dengan filter hitam putih tersebut, tampak kerabat dan saudara dekat menghadiri pernikahan Meadow - Louis yang digelar di pinggir pantai. 

"Kami sudah menikah!!!" tulis Meadow, mengutip celebrities.id.

Diantara tamu yang hadir antara lain rekan main Paul Walker dalam 'Fast and Furious', Vin Diesel dan Jordana Brewster.

Seperti yang diketahui, Vin Diesel merupakan ayah baptis dari Meadow Walker. Pada sebuah foto yang diunggah oleh Meadow, Vin Diesel terlihat berdiri mendampinginya. Meadow begitu cantik dengan gaun khusus Givenchy Haute Couture.

Melansir dari People, Minggu (23/10/2021) Meadow mengatakan pada Vogue bahwa pandemi cukup memberikan dampak pada rencana pernikahannya dengan Louis.

"Keluarga Louis tidak bisa hadir, Banyak teman dekat yang kami anggap keluarga juga tidak dapat hadir karena pembatasan perjalanan," ujar Meadow.

Untungnya ada sang bibi yang siap membantu Meadow merencanakan pernikahannya.

"Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa,"Kami tidak dapat membayangkannya menjadi lebih sempurna dan pribadi—dan sejujurnya itu mudah dan sederhana. Louis dan saya tahu persis apa yang kami inginkan sejak awal. Itu adalah perayaan yang sangat intim," tutur Meadow pada Vogue.

Meadow dan Louis akhirnya menikah setelah dua bulan bertunangan. Louis melamar Meadow pada Agustus lalu. Hal ini terungkap saat Meadow mengunggah sebuah video di kolam renang dengan memamerkan cincin di jari manisnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])