Putri Bill Gates Resmi Nikah Secara Islam dengan Atlet Berkuda Mesir

Nusantaratv.com - 17 Oktober 2021

Bos Microsoft Bill Gates (kiri) dan Nayel-Jennifer/ist
Bos Microsoft Bill Gates (kiri) dan Nayel-Jennifer/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Jennifer Gates putri sulung salah satu orang terkaya di dunia, Bill Gates resmi mengakhiri masa lajangnya usai dipersunting Nayel Nassar. Menariknya, pernikahan Jennifer Gates dengan atlet berkuda asal Mesir itu dilaksanakan secara Islam.  

Janji suci Jennifer Gates dan Nayel Nassar disahkan dengan ijab kabul secara Islam  di Westchester County, Jumat (15/10/2021). Prosesi akad dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York.

Diketahui, Jennifer Gates menikah di usia 25 tahun. Sedangkan, Nayel Nassar berusia 30 tahun.

Meski telah resmi bercerai bos Microsoft Bill Gates dan mantan istrinya Melinda hadir pada momen bersejarah putri mereka. 

Baca juga: Wow, Biaya Pernikahan Putri Bill Gates Capai Rp 225 Miliar

Usai melaksanakan prosesi ikatan janji suci, esoknya Sabtu (16/10/2021), Jennifer Gates dan Nayel Nassar menggelar resepsi pernikahakan yang dihadiri sebanyak 300 orang. 

Resepsi yang dimeriahkan grup band asal Inggris, Coldplay juga dihadiri sejumlah tamu kehormatan diantaranya Georgina Bloomberg mengutip cnbcindonesiacom. 

Meski jumlah tamu yang diundang relatif terbatas, namun itu tidak mengurangi kemewahan pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar. Pernikahan itu berlangsung di lapangan berkuda yang mewah yang dibelikan Bill Gates seharga US$ 16 juta (setara Rp 228 miliar) kepada putrinya usai lulus dari Standford University pada 2018 silam.

Desas-desusnya pernikahan Jennifer dan Nayel menghabiskan biaya hingga US$ 2 juta (setara Rp28 miliar). Namun beredar kabar lain yang menyebutkan jika pernikahan mereka menelan biaya hingga Rp225 miliar!

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])