Putri Anne Bongkar Sakit Hati dengan Sosok Ini

Nusantaratv.com - 03 April 2024

Putri Anne (Instagram)
Putri Anne (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Pesinetron Putri Anne kian selalu menjadi sorotan publik. Pasca beredar kabar perceraiannya dengan Arya Saloka, Wanita yang resmi dinikahi Arya pada 2017 lalu, kini buka-bukaan terkait sosok yang menyakitinya.

Pada saat melakukan live di Instagram pribadinya, wanita blasteran Tionghoa tersebut seakan menyindir sosok wanita yang sudah menyakitinya hingga membuatnya nyaris gila.

"Emang gue pernah ada berkoar-koar? Tuh si itu nyakitin gue, engga kan sampe detik ini gue gak pernah sebut nama. Kalau sebut nama kelar lu pada," kata Putri Anne dalam live Instagramnya, Rabu, 3 April 2024.

"Boleh dong kalau gue nyindir? Boleh kalau gue kesel kan manusia. Tapi gue gak pernah ngomong orangnya siapa, yang selama ini bikin gue sakit hati dan menjadi gila," imbuhnya.

Meskipun begitu, ibu anak satu itu menyebutkan jika ia ogah membahas hal-hal yang menyakitinya di masa lalu. 

"Buat apa aku bahas, sudah lewat juga. Saat itu pun aku gak mau bahas juga buat apa ga guna," tutup Putri Anne.

Bak menutupi nama orang yang menyakitinya, namun netizen banyak yang berspekulasi jika yang dimaksud Putri Anne tersebut yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])