Putra Ahok, Nicholas Sean Belum Dipanggil Polisi

Nusantaratv.com - 14 September 2021

Nicholas Sean (net)
Nicholas Sean (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kasus dugaan penganiayaan yang ditujukan ke putra Ahok, Nicholas Sean yang dilaporkan selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma masih bergulir. Namun hingga kini, polisi belum memanggil Nicholas untuk diperiksa.

"Belum (dapat surat panggilan). Kita masih menunggu," kata kuasa hukum Nicholas Sean, Ahmad Ramzy kepada awak media.

Belum dipanggilnya Sean menurut Ahmad Ramzy lantaran pihak kepolisian masih dalam tahap mengumpulkan bukti dari laporan Ayu Thalia. Sehingga kliennya belum menerima panggilan sampai saat ini.

"Sekarang masih menunggu di Polsek Penjaringan. Mungkin Polsek Penjaringan masih mengumpulkan barang bukti yang ada," ujarnya.

Sebaliknya, Nicholas Sean telah diperiksa di Polres Jakarta Utara terkait laporannya terhadap Ayu Thalia. Ia bahkan telah menyerahkan bukti-bukti beberapa hari setelah membuat laporan.

"Yang di Polres sudah kita bikin laporan, sudah diperiksa. Barang bukti yang dikasih pada saat pemeriksaan, sejauh ini adalah screenshot pemberitaan yang di mana Sean merasa difitnah dengan pemberitaan tersebut. Karena itu disampaikan langsung sama pihak Thalia," katanya.

Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan, Jum'at (27/8/2021) atas dugaan penganiayaan.

Dalam laporannya, dia dianiaya dengan cara didorong hingga terjatuh. Peristiwa itu terjadi di showroom mobil Prestige tempat Ayu bekerja.

Menurut Ayu Thalia, Sean datang ke kantornya untuk membahas hubungan mereka.

Nicholas Sean telah membantah adanya penganiayaan tersebut. Dia bahkan telah melaporkan balik Ayu Thalia dengan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (31/8/2021) malam.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])