PSM Makassar Waspadai Pemain Kunci Persik Kediri

Nusantaratv.com - 17 Januari 2022

Skuad PSM Makassar
Skuad PSM Makassar

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih PSM Makassar, Joop Gall mengaku banyak belajar dari laga sebelumnya saat mereka harus menelan kekalahan atas Persebaya Surabaya.

Ia sudah melakukan evaluasi tim untuk menghadapi tim Jawa Timur lainnya, Persik Kediri di laga pekan 20 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Selasa (18/1/2022) sore.

Ia menilai gaya permainan Persik Kediri hampir-hampir mirip dengan gaya permainan Persebaya Surabaya.

Untuk itu ia mewaspadai beberapa pemain kunci Persik Kediri yang memiliki kecepatan dan positioning yang bagus dan menegaskan bukan hanya striker asing milik Persik Kediri, Youssef Ezzejjari yang akan mendapatkan perhatian khusus dari pemain tim berjuluk Juku Eja tersebut.

“Iya bukan hanya (Youssef) Ezzejjari mereka mempunyai beberapa pemain bagus seperti Fahmi (Al Ayyubi) dan Antoni (Putro Nugroho). Mereka pemain menurut saya kunci bagi Persik Kediri. Saya tetap memantau pemain-pemain mereka yang dapat merepotkan kami,” beber pelatih asal Belanda.

“Memang betul mereka hampir-hampir mirip permainannya sama dengan Persebaya, mereka punya pemain melakukan pergerakan tanpa bola yang sulit diprediksi. Mereka selalu mencari ruang di belakang pertahanan.”

“Apa yang kita pelajari dan apa yang sudah kita antisipasi lawan Persebaya. Saya kira ini sebagaian besar akan terjadi di pertandingan ini (besok),” sambungnya.

Joop Gall belum bisa memastikan apakah bisa memainkan dua pemain asing anyar mereka Adam Mitter dan Gol Gol Mehbratu. Ia mengaku masih akan melihat kondisi keduanya sebelum memastikan keduanya apakah akan masuk line up tim saat menghadapi Persik Kediri.

“Saya masih memikirkan dengan baik, mempertimbangkan banyak hal. Apakah pemain-pemain baru nanti akan dimainkan termasuk Gol Gol (Mehbratu),” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])