Prost Fest 2022 Bali, Bimbim Slank: Jangan Lelah Sebar Virus Perdamaian!

Nusantaratv.com - 14/08/2022 21:29

Personil Slank. (Istimewa)
Personil Slank. (Istimewa)

Penulis: Bayu Koosyadi

Nusantaratv.com - Dalam perhelatan Prost Fest 2022 yang berlangsung di Pantai Mertasari Sanur Bali, Slank menutup rangkaian hari pertama dengan energik pada Sabtu (13/8/2022).

Slank tampil di penghujung acara dan berhasil memuaskan ribuan penonton yang hadir di Bali. Grup band yang beranggotakan Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar), Ivanka (bas) dan Bimbim (drum) itu membuka aksi panggung dengan lagu 'I Miss U But I Hate U'.

"Apa kabar Bali?" teriak Kaka Slank menyapa penggemar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Selanjutnya, Kaka cs melanjutkan penampilan dengan menyanyikan lagu virus.

Sebelum memulai lagu, Bimbim menyampaikan pesan perdamaian di Prost Fest 2022. "Jangan lelah menyebarkan virus perdamaian ke seluruh dunia," ucap Bimbim.

Aksi panggung Slank berhasil membuat ribuan penonton larut dalam suasana malam. Bahkan saat menyanyikan lagu 'I Miss You But I Hate You', Kaka meminta penonton wanita pilihan untuk naik ke atas panggung dan ikut bergoyang.

Kaka bahkan turun ke bibir panggung sambil menggoda penonton perempuan yang melambai-lambai tangan kepadanya. "Saya pikir malam hari ini kita yang slow-slow aja karena dari siang sore dah digeber jadi kita yang slow dan sing along," lanjut Kaka.

Berikutnya sejumlah lagu yang dibawakan antara lain 'Kosong Sama Kosong', 'Kuil Cinta', 'Poppies Lane Memory', 'Ngerock', 'Terlalu Manis', 'Ku Tak Bisa'. Slank tidak ketinggalan membawakan lagu 'Orkes Sakit Hati', dan 'Tong Kosong'.

Dalam rangkaian penampilannya, Bimbim tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bali. Mereka lantas menyanyikan 'Bali Bagus', hingga 'Kamu Harus Pulang' sebagai penutup.

Festival musik, Prost Fest 2022 mulai digelar pada Sabtu (13/8/2022) dan Minggu (14/8/2022) di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Setidaknya 34 musisi memeriahkan festival yang digelar selama dua hari tersebut.

Adapun beberapa grup band yang tampil di antaranya adalah NOAH, Kahitna, Slank, Ndarboy Genk, Rizky Febian, Mahalini, Superman Is Dead, Navicula, Barasuara, Tipe-X, HIVI, RAN, Fourtwnty, Milledenials, Jason Ranti, Rub of Rub, Juicy Luicy, The Dare, Kaleb J, Shaggydog, Joni Agung & Double T, The Panturas, Rollfast, The Adams, The Hydrant, Ndarboy Genk, Nostress, Diskoria, Soulfood hingga Manja.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in