Profil Irene Suwandi, Tiktoker Indonesia yang Bakal Debut Jadi Member Girl Group Baru Korea TD

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Tiktoker Indonesia, Irene Suwandi (Instagram @ireneswnd)
Tiktoker Indonesia, Irene Suwandi (Instagram @ireneswnd)

Penulis: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - TikToker Indonesia, Irene Suwandi sedang jadi buah bibir di media sosial. Konten kreator muda ini mengumumkan bahwa ia akan segera melakukan debut sebagai idol K-Pop. Ya, ia akan menjadi member dari sebuah girl group baru Korea bernama TD.

Menurut unggahan video di akun Instagram dan TikTok pribadinya, Kamis, 18 April 2024, Irene memang memiliki hobi menari sejak kecil. Ia juga pernah ikut latihan balet.

Wanita yang fasih empat bahasa, yakni Indonesia, Inggris, Korea dan Mandarin ini juga menceritakan bahwa ia ternyata telah menjalani hidup sebagai trainee di Korea selama satu tahun sebelum debut sebagai idol K-Pop.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Irene Suwandi (@ireneswnd)

Ia memilih untuk menyembunyikan hal itu karena ingin membuat kejutan bagi para pengikutnya.

Penasaran dan ingin kenal lebih jauh sama Irene? Simak profilnya berikut ini, dihimpun dari berbagai sumber.

Profil Irene Suwandi

Lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 9 Juni 2001, Irene Suwandi saat ini berusia 22 tahun. Ia diketahui merupakan pemeluk agama Kristen dan pernah mengenyam pendidikan jurusan Fashion Designer di salah satu kampus di China.

Pemilik akun Instagram dan TikTok @ireneswnd ini dikenal sebagai konten kreator yang gemar membuat konten DIY (Do It Yourself). Ia menjadi salah satu TikToker yang memiliki banyak pengikut karena konten-kontennya yang kreatif dan fresh.

Ia juga memiliki channel YouTube bernama Irene Suwandı.

Irene juga pernah memenangkan penghargaan TikTok Awards untuk kategori Best of Lifestyle pada 2023 lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])