Profesionalitas Hari Yudo Bela Timnas Dalam Kondisi Duka Cita

Nusantaratv.com - 13 Desember 2021

Duka Cita meninggalnya ayah Kushedya Hari Yudo
Duka Cita meninggalnya ayah Kushedya Hari Yudo

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku bangga akan sikap profesional Kushedya Hari Yudo yang bermain pada laga Indonesia melawan Laos, Minggu (12/12/2021) kemarin.

Untuk diketahui, Yudo bermain dalam kondisi duka cita. Hal ini karena pada Sabtu (11/12) malam, ayah tercintanya meninggal dunia.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga besar PSSI ikut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Kushedya Hari Yudo. Apresiasi besar dan salut atas pengorbanan Yudo yang masih bersama timnas Indonesia untuk berjuang di Piala AFF 2020 di Singapura," kata Iriawan.

Pada pertandingan melawan Laos, Indonesia menang dengan skor 5-1. Yudo yang bermain di babak pertama bermain cukup baik dan sanggup merepotkan lini pertahanan Laos.

"Semoga pengorbanan Yudo bersama timnas Indonesia bisa tercapai. Kami bisa meraih juara di Piala AFF 2020. Saya juga berpesan kepada seluruh pemain untuk terus berjuang keras, fokus, disiplin demi timnas Indonesia," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Selanjutnya pada Rabu (15/12), Indonesia akan melawan Vietnam di Stadion Bishan, Singapura. Bila kembali meraih kemenangan, skuad Garuda semakin nyaman untuk lolos ke babak semifinal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])