Prilly Latuconsina Dipuji Dubes Rosan Roeslani, Karena Apa?

Nusantaratv.com - 10 Januari 2022

Prilly Latuconsina bersama Dubes Rosan Roeslani serta istri. (Instagram)
Prilly Latuconsina bersama Dubes Rosan Roeslani serta istri. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Prilly Latuconsina salah satu artis Tanah Air yang memperhatikan pendidikan. Terbukti,  Prilly pernah meraih beasiswa S2 di London School of Public Relation (LSPR) Communications & Business Institute. Lawan main Aliando itu juga, belum lama ini mendapat pujian dari Duta Besar RI untuk Amerika, Rosan Perkasa Roeslani.

Prilly dipuji Rosan karena semangatnya dalam dunia pendidikan sangat besar.

Prilly sendiri diketahui baru saja berkunjung ke sejumlah universitas terbaik di Amerika Serikat. Dia juga menyempatkan diri menyambangi Kedutaan Besar RI di Washington D.C AS dan bertemu Dubes Rosan.

"Saya salut dengan dia. Luar biasa. Di tengah kesibukannya sebagai artis, namun semangat untuk melanjutkan pendidikan tidak pudar," kata Rosan, mengutip laman Instagramnya, Senin (10/1/2022).

"Saya berharap, sosok Prilly bisa selalu menginspirasi generasi muda Indonesia untuk tidak patah semangat dan terus bermimpi meraih cita-cita yang lebih tinggi untuk masa depan. Sukses terus untuk Prilly, kita doakan semoga apa yang dicita-citakan tercapai," sambung Rosan lagi.

Sementara itu, istri Dubes RI untuk AS, Ayu Heni Rosan,  juga menyampaikan apresiasinya kepada Prilly. Menurutnya, Prilly adalah anak muda yang multi talenta.

"Tidak banyak anak muda yang bisa sukses dalam segala bidang baik di acting, produser, bisnis bahkan pendidikan. Kami salut dengan semangat anak muda yang pintar dan imut, yang sukses di berbagai bidang, yang bisa menjalankan semuanya, serta tidak melupakan pendidikannya dengan penuh semangat," tutur Ayu di akun @2gek_ayuhenirosan.

Lewat unggahannya di Instagram, Prilly juga menulis keterangan terkait dirinya yang telah menyambangi Kedutaan Besar RI di Washington D.C AS dan bertemu Dubes Rosan serta sang istri, Ayu Heni Rosan. Prilly mengaku senang bisa berdiskusi banyak dengan mantan Ketum Kadin itu.

"Berkunjung ke KBRI di Washington D.C dan bertemu bapak @rosanroeslani dan ibu @2gek_ayuhenirosan ❤️ Terima kasih atas sambutannya Bapak dan Ibu. Senang sekali saya bisa berdiskusi banyak hal serta melihat dan mendengar sejarah gedung KBRI di Washington D.C ❤️ Semoga bisa berkunjung lagi." Tulis Prilly, dikutip dari Instagramnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])