Pria Ini Nekat Kendarai Mitsubishi Pajero di Jalur Kereta Api, Diganjar Penjara 15 Bulan

Nusantaratv.com - 11 September 2021

Mitsubishi Pajero melintas di jalur kereta api. (Tangkapan layar/Carscoops)
Mitsubishi Pajero melintas di jalur kereta api. (Tangkapan layar/Carscoops)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pria bernama Aaron O'Halloran nekat mengendarai Mitsubishi Pajero sejauh setengah mil di jalur kereta api dekat kota Birmingham, Inggris. 

Setelah mengemudi dia berjalan ke gerbang Stasiun Duddeston, pria berusia 31 tahun itu meninggalkan mobil dan melarikan diri dari tempat kejadian. Akibat ulahnya membuat perjalanan kereta terganggu, seperti dikutip dari Carscoops, Sabtu (11/9/2021).

Beruntung, tidak ada yang terluka dalam kejadian itu, tetapi penumpang kereta api mengalami penundaan delapan jam. Polisi dengan cepat melacak Aaron menggunakan ponsel, tetapi dia menolak mengakui insiden itu. Dia menegaskan tidak bertanggung jawab.

Akibat aksi konyol dengan Mitsubishi Pajero tersebut membuat Aaron diganjar hukuman karena membahayakan pengguna kereta api, mengemudi secara berbahaya, dan menggunakan kendaraan tanpa asuransi.

Dia dipenjara selama 15 bulan setelah muncul di Birmingham Crown Court dan diperintahkan membayar denda sebesar US$217 atau sekitar Rp3 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])