Pria Ini Ditangkap Gegara Menculik Wanita dan Minta Tebusan Rp564 Juta

Nusantaratv.com - 04 November 2021

Ilustrasi penculikan. (Istimewa)
Ilustrasi penculikan. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Aksi penculikan berhasil digagalkan Kepolisian Prefektur Miyagi, Jepang.

Seorang pria bernama Kota Inoue ditangkap pihak Kepolisian karena dicurigai menculik seorang wanita dan meminta uang sebesar 4,5 juta yen atau setara Rp564 juta sebagai tebusan kepada ibu dari wanita itu.

Menurut polisi, pria penculik berusia 30 tahun itu, yang bekerja di restoran di Yokohama, menculik wanita itu pada 31 Oktober lalu. Polisi mengatakan Inoue bertemu wanita berusia 20 tahun itu di sebuah jalan di Kota Sendai, Prefektur Miyagi, seperti dikutip dari Japan Today, Kamis (4/11/2021).

Dia kemudian memaksa wanita tersebut masuk ke dalam kendaraannya, memukul wajah, dan berkeliling di sejumlah jalan utama dan naik kereta cepat shinkansen menuju ke apartemennya di Yokohama.

Inoue kemudian menelepon ibu korban dan meminta uang tebusan. Sang ibu menelepon polisi di Sendai. Polisi menemukan Inoue dan wanita itu pada 1 November malam.

Polisi mengatakan Inoue mengklaim jika dirinya meminjamkan uang kepada wanita tersebut. Inoue membantah jika dia dikatakan meminta uang tebusan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])