Pria Ini Berkelahi dengan Buaya yang Masuk ke Kolong Mobil yang Terparkir di Rumahnya

Nusantaratv.com - 04 Januari 2022

Sejumlah pria menangkap buaya. (UPI)
Sejumlah pria menangkap buaya. (UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sejumlah pria di Louisiana, Amerika Serikat (AS), beraksi ketika salah satu dari mereka menemukan buaya sepanjang 2,4 meter yang bersembunyi di kolong mobil yang diparkir di jalan masuk rumahnya.

Dikutip dari UPI, Selasa (4/1/2022), sebuah video kejadian pada akhir pekan lalu di Slidell menunjukkan, pria dan dua rekannya menggunakan tiang penangkap untuk menyeret buaya keluar dari kolong kendaraan yang diparkir di jalan masuk pemilik rumah.

Pemilik rumah selanjutnya berhasil duduk di belakang aligator mematikan itu, kemudian menutup mulutnya. Orang-orang itu mengatakan tidak ada yang terluka selama penangkapan buaya tersebut.

Kemungkinan apa yang dilakukan pria asal Louisiana tersebut terinspirasi dari kejadian lain sebelumnya, ketika seorang pria asal Florida menjadi berita utama pada September lalu. Ketika dia melihat seekor buaya bersembunyi di jalan masuk rumahnya sendiri dan memutuskan untuk mencoba menangkapnya sendiri.

Eugene Bozzi, yang menggunakan nama alias Abdul Gene Malik secara online, mengunggah video yang menunjukkan dia menggunakan tempat sampahnya untuk menangkap buaya di luar rumah keluarganya di Mount Dora.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])