Presiden Persija Minta Skuad Macan Kemayoran Bangkit

Nusantaratv.com - 21 September 2021

Striker Persija, Marko Simic
Striker Persija, Marko Simic

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tiga laga awal Liga 1 2021/2022 dilalui Persija dengan hasil imbang. Pertama, tim besutan Angelo Alessio seri 1-1 dengan PSS (5/9/2021), 2-2 dengan PSIS (12/9/2021), dan terakhir imbang 0-0 dengan Persipura (19/9/2021).

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, buka suara terkait hasil tersebut. Ia optimistis bahwa Marko Simic dkk. bisa segera meraih tiga poin perdananya di pertandingan terdekat.

“Sulit bagi siapa pun untuk tidak kecewa dengan hasil tersebut. Belum terkalahkan dalam tiga pertandingan tentu bukan hasil yang buruk, namun apa yang bisa dibanggakan dari tidak pernah bisa menang?,” ujarnya.

“Untuk tim sebesar Persija kerja keras dan bermain baik saja tidak cukup. Kota ini selalu butuh hasil. Itu yang harus dipahami dan ditanamkan dalam diri setiap komponen di dalam tim,” ucap Prapanca.

Bila melihat performa Persija di tiga partai awal, Prapanca sejatinya yakin Tony Sucipto dan kolega sudah memiliki modal penting untuk meraih hasil positif.

“Dalam tiga pertandingan kemarin tim bermain cukup baik, hanya saja konsistensi permainan itu belum dapat dijaga selama 90 menit. Beberapa kesalahan mendasar juga masih sering terjadi,” katanya.

“Itu adalah PR terbesar mereka saat ini, yang harus segera mereka perbaiki dalam laga berikutnya, tentu dengan bekerja lebih keras dalam latihan,” tutur Prapanca lagi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])