Presenter Jimmy Fallon Positif Covid-19

Nusantaratv.com - 05 Januari 2022

Jimmy Fallon. (net)
Jimmy Fallon. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Virus Corona masih belum redah. Sejumlah publik figur Hollywood terdampak. Terbaru adalah Pembawa acara dan komedian Jimmy Fallon yang  terkonfirmasi positif Covid-19. Dia dinyatakan positif Covid-19 selama liburan.

Kabar kurang mengenakan ini dibagikan Fallon lewat akun Instagram pribadinya. Fallon membagikan foto dirinya menggunakan masker di ruang isolasi.

"Hai teman-teman, di hari pertama liburan kami, saya dinyatakan positif Covid-19. Saya divaksinasi dan dikuatkan yang membuat saya cukup beruntung hanya memiliki gejala ringan," kata Fallon dilansir The Hollywood Reporter.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tenaga kesehatan yang telah bekerja keras sepanjang waktu. Fallon juga tidak lupa berterima kasih kepada pihak NBC karena selama ini telah melakukan protokol kesehatan yang ketat dan secara rutin melakukan tes untuk pekerjanya.

Fallon sendiri dinyatakan positif pada Desember 2021. Hal ini diketahui saat seorang penggemar berkomentar tentang kelanjutan acara "Tonight Show", namun dia menjawab bahwa kini dirinya telah pulih 100 persen.

"Kembali bekerja hari ini dan saya pulih 100 persen," ujar Fallon.

Hal ini kemudian ditegaskannya kembali saat Reese Witherspoon berkomentar agar Fallon bisa segera pulih.

"Telah kembali 100 persen!," katanya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])