Prediksi Valencia vs Villarreal, Momen Bangkitnya Tim Tuan Rumah

Nusantaratv.com - 30 Oktober 2021

Laga Valencia vs Villarreal
Laga Valencia vs Villarreal

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - La Liga Spanyol 2022/2022 bakal menyajikan laga Valencia vs Villarreal yang akan berlangsung di Stadion Mestalla, Sabtu (30/10/2021) pukul 23.30 WIB.

Sejatinya, Valencia sendiri tampil kurang meyakinkan pada kompetisi musim ini. Terbukti, saat ini mereka berada diposisi 11 klasemen sementara dengan raihan 13 poin dari 11 laga yang dijalaninya.

Pada laga terakhirnya, Valencia juga harus menelan kekelahan telak dengan skor 1-4 atas Real Betis. Kekalahan ini juga menambah catatan buruk skuad Los Che Els taronja yang tampil tanpa kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya.

Sementara itu, Villarreal juga tampil juga tampil kurang baik pada musim ini, dimana mereka hanya mampu berada diposisi 13 klasemen sementara dengan torehan 12 poin dari 10 laga yang dijalaninya.

Sama seperti Valencia, Villarreal juga tak mampu meraih kemenangan pada laga terakhirnya. Tim berjuluk Yellow Submarine harus lapang dada setelah bermain imbang dengan skor 3-3 kontra Cadiz.

Akan tetapi hasil imbang ini hanya membuat Villarreal tampil tanpa meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya.

Pada pertemuan terakhir, Velencia harus mengakui kehebatan Villarreal setelah ditumbangkan dengan skor 2-0 dalam ajang La Liga spanyol.

Dan, dalam catatan lima pertemuan terakhir kedua tim, Valencia memang lebih unggul dengan meraih dua kemenangan. Sedangkan Villarreal hanya dua kemenangan.

Jika melihat performa dan kualitas kedua tim saat ini, Valencia tentunya lebih diunggulkan atas Villarreal. Terlebih laga ini bakal berlangsung dimarkas sendiri.

Lima pertemuan terakhir kedua tim:
Valencia 3-2 Villarreal
Valencia 2-1 Villarreal
Villarreal 2-1 Valencia
Valencia 2-1 Villarreal
Villarreal 2-0 Valencia

Lima laga terakhir Valencia:
Real Betis 4-1 Valencia
Valencia 2-2 Mallorca
Barcelona 3-1 Valencia
Cádiz 0-0 Valencia
Valencia 1-1 Athletic Bilbao

Lima laga terakhir Villarreal:
Villarreal 3-3 Cádiz
Athletic Bilbao 2-1 Villarreal
Young Boys 1-4 Villarreal
Villarreal 1-2 Osasuna
Villarreal 2-0 Real Betis

Prediksi pertandingan:
Valencia 40%
Villarreal 30%
Hasil imbang 30%

Prediksi skor Valencia 2-1 Villarreal

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])