Prediksi Sevilla vs Alaves, Tuan Rumah Diatas Angin

Nusantaratv.com - 20 November 2021

Prediksi Sevilla vs Alaves
Prediksi Sevilla vs Alaves

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - La Liga Spanyol 2021/2022 bakal menyajikan laga Sevilla vs Alaves yang akan berlangsung di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Sabtu (20/11/2021) pukul 22.15 WIB.

Pada musim ini, Sevilla mampu tampil gemilang dengan berada diposisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol 2021/2022.

Tercatat, Sevilla sukses meraih delapan kemenangan, tiga hasil imbang dan hanya menelan satu kekalahan yang membuat mereka berada diposisi ketiga klasemen.

Pada laga terakhirnya, Sevilla sukses meraih kemenangan dengan skor telak 2-0 saat bertandang kemarkas Real Betis.

Sementara itu, Alaves saat ini berada diposisi 14 klasemen sementara dengan raihan 13 poin dari hasil mepat kali menang, satu kali imbang dan harus menelan tujuh kekalahan.

Di laga terakhirnya, Alaves mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Levante. Hasil ini juga membuat mereka tampil tanpa terkalahkan dalam empat laga terakhirnya.

Sejatinya, Sevilla memiliki rekor bagus saat melawan Alaves. Pada pertemuan terakhir kedua tim, Sevilla mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Alaves.

Lima pertemuan terakhir kedua tim
Sevilla 1-0 Alaves
Alaves 1-2 Sevilla
Sevilla 1-1 Alaves
Alaves 0-1 Sevilla
Sevilla 2-0 Alaves

Lima laga terakhir Sevilla
Real Betis 0-2 Sevilla
Sevilla 1-2 Lille
Sevilla 2-0 Osasuna
Mallorca 1-1 Sevilla
Sevilla 5-3 Levante

Lima laga terakhir Alaves
Alaves 2-1 Levante
Barcelona 1-1 Alaves
Alaves 1-0 Elche
Cádiz 0-2 Alaves
Alaves 0-1 Real Betis

Prediksi skor Sevilla 2-0 Alaves

Perkiraan susunan kedua pemain:
Sevilla: Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Gonzalo Montiel; Fernando, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Oliver Torres, Suso; Rafa Mir

Alaves: Fernando Pacheco; Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte, Martin Aguirregabiria; Toni Moya, Mamadou Loum; Edgar Mendez, Luis Rioja, Pere Pons; Joselu

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])