Prediksi Rayo vs Celta Vigo: Tim Promosi Mampu Tampil Menggila

Nusantaratv.com - 01 November 2021

Selebrasi gol skuad Rayo Vallecano
Selebrasi gol skuad Rayo Vallecano

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - La Liga Spanyol musim 2021/2022 bakal menyajikan laga Rayo vs Celta Vigo yang akan berlangsung di Estadio de Vallecas, Selasa (2/11/2021) pukul 00.30 WIB.

Sejatinya, Rayo merupakan klub promosi yang mampu tampil gemilang di La Liga Spanyol musim ini. Terbukti, dari 11 laga yang dijalani, tim asuhan Paco Jemez berada di posisi enam klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

Pada laga terakhirnya, Rayo sukses membungkam tim raksasa Eropa, Barcelona dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini juga menambah catatan apik mereka yang hanya menelan kekalahan dari tiga laga yang dijalaninya.

Sementara itu, Celta Vigo tampil kurang baik pada kompetisi musim ini. Dari 11 laga yang dijalaninya, mereka hanya mampu berada diurutan 14 klasemen sementara dengan raihan 10 poin.

Di laga terakhirnya Celta Vigo juga harus mengakui kehebatan Real Sociedad setelah ditumbangkan dengan skor 0-2.

Kekalahan ini juga menambah catatan buruk mereka yang hanya meraih satu kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di La Liga Spanyol musim 2021.

Pada pertemuan terakhir, Rayo dan Celta Vigo hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2. Dan, dalam catatan 12 pertemuan terakhir kedua tim, Rayo jauh lebih diunggulkan dengan meraih tujuh kali menang, tiga kali kalah dan dua kali imbang.

Lima pertemuan terakhir Rayo vs Celta Vigo
Celta Vigo 2-2 Rayo Vallecano
Rayo Vallecano 4-2 Celta Vigo
Rayo Vallecano 3-0 Celta Vigo
Celta Vigo 3-0 Rayo Vallecano
Celta Vigo 6-1 Rayo Vallecano

Lima laga terakhir Rayo Vallecano
Rayo Vallecano 1-0 Barcelona
Real Betis 3-2 Rayo Vallecano
Rayo Vallecano 2-1 Elche
Osasuna 1-0 Rayo Vallecano
Rayo Vallecano 3-1 Cádiz

Lima laga terakhir Celta Vigo
Celta Vigo 0-2 Real Sociedad
Getafe 0-3 Celta Vigo
Celta Vigo 0-1 Sevilla
Elche 1-0 Celta Vigo
Celta Vigo 1-0 Granada

Prediksi pertandingan Rayo vs Celta Vigo
Rayo Vallecano 40%
Celta Vigo 30%
Hasil imbang 30%

Prediksi skor Rayo 2-1 Celta Vigo

Perkiraan susunan kedua pemain: 
Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski, Ivan Balliu, Esteban Saveljich, Alejandro Catena Marugan, Fran Garcia, Oscar Valentin, Santi Comesana, Randy Nteka, Oscar Trejo, Alvaro Garcia, Radamel Falcao

Celta Vigo: Matias Dituro, Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Javi Galan, Okay Yokuslu, Brais Mendez, Denis Suarez, Thiago Galhardo, Iago Aspas, Santi Mina

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])