Prediksi Malta vs Kroasia, Tim Tamu Lebih Diunggulkan

Nusantaratv.com - 11 November 2021

Selebrasi tim Kroasia
Selebrasi tim Kroasia

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup H bakal menyajikan laga Malta vs Kroasia yang akan berlangsung di National Stadium Ta'Qali, Jumat (12/11/2021) pukul 02.45 WIB.

Kroasia saat ini berada diposisi dua klasemen sementara Grup H dengan raihan 17 poin dari delapan laga yang dijalaninya.

Tim asuhan Zlatko Dalić mampu meraih lima kemenangan, dua hasil imbang dan hanya menelan satu kekalahan.

Pada laga terakhirnya, Kroasia hanya mampu bermain imbang atas Slovakia dengan skor 2-2. Hasil ini juga membuat mereka tampil tanpa terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

Semetara itu, tuan rumah Malta saat ini berada diposisi lima klasemen sementara Grup H dengan torehan lima poin dari delapan laga yang dijalaninya.

Tercatat, Malta hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan harus menelan lima kekalahan.

Di laga terakhirnya Malta hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Siprus. Hasil ini juga membuat mereka tampil tanpa meraih kemenangan dalam empat laga terakirnya.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Kroasia mampu menumbangkan Malta dengan skor telak 3-0. Dan, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Kroasia mampu menyabet semuanya dengan kemenangan.

Jika melihat kualitas kedua tim, Kroasia tentunya jauh lebih diunggulkan atas Malta, meski mereka bertindak sebagai tim tamu.

Lima pertemuan terakhir kedua tim:
Kroasia 3-0 Malta
Malta 0-1 Kroasia
Kroasia 2-0 Malta
Malta 1-3 Kroasia
Kroasia 3-0 Malta

Lima laga terakhir Malta:
Siprus 2-2 Malta
Malta 0-4 Slovenia
Rusia 2-0 Malta
Slovenia 1-0 Malta
Malta 3-0 Siprus

Lima laga terakhir Kroasia:
Kroasia 2-2 Slovakia
Siprus 0-3 Kroasia
Kroasia 3-0 Slovenia
Slovakia 0-1 Kroasia
Rusia 0-0 Kroasia

Prediksi skor Malta 1-2 Kroasia

Perkiraan susunan kedua pemain:
Malta: Henry Bonello (GK); Kurt Shaw, Enrico Pepe, Zach Muscat, Andrei Agius; Stephen Pisani, Jake Grech, Joseph Mbong; Luke Gambin, Luke Montebello, Paul Mbong

Kroasia: Dominik Livakovic (GK); Borna Barisic, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Josip Stanisic; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mario Pasalic; Nikola Vlasic, Andrej Kramaric, Ivan Perisic

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])