Prediksi Liga Europa, Atalanta vs Liverpool: Tugas Berat Liverpool

Nusantaratv.com - 18 April 2024

(Source: uefa.com)
(Source: uefa.com)

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Tuan rumah Atalanta akan bertemu tamu asal Inggris yakni Liverpool di Gewiss Stadium pada lanjutan leg kedua babak perempat final Liga Europa 2023/2024. Laga Atalanta vs Liverpool ini akan berlangsung Jumat, 19 April 2024, pukul 02:00 WIB

Tuan rumah Atalanta secara mengagetkan menang telak 0-3 tanpa kebobolan pada leg pertama Liga Europa 2023/2024 di Anfield. Mereka berhasil mengagetkan publik Anfield pada leg pertama.

Gianluca Scamacca berhasil mencetak dua gol ke gawang Liverpool di menit 38 dan menit 60. Satu gol lainnya dicetak oleh Mario Pasalic pada menit 83.

Tugas berat menanti Liverpool saat bertandang ke markas Atalanta untuk menjalani pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa 2023/2024. Liverpool, yang sedang dalam performa buruk, dijadwalkan bertamu ke kota Italia ke Stadion Gewiss di Bergamo.

Meski merupakan salah satu unggulan juara di Liga Europa musim ini, peluang Liverpool untuk melangkah ke semifinal bisa dibilang sangat berat.

Setelah laga di leg pertama, Atalanta ditahan imbang Hellas Verona 2-2 di Serie A. Sebaliknya, Liverpool permalukan dikandang sendiri oleh Crystal Palace 0-1.
Atalanta tentu sangat percaya diri menatap leg kedua dikandang sendiri.

Atalanta (3-4-1-2): 

Musso; De Roon, Hien, Djimsiti; Ruggeri, Ederson, Pasalic, Zappacosta; Koopmeiners; Scamacca, De Ketelaere.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Liverpool (4-3-3):

Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Mac Allister, Endo, Jones; Gakpo, Jota, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])