Prediksi Liga Europa, AS Roma vs AC Milan: Rossneri Belum Menyerah

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Ilustrasi Liga Europa (UEFA)
Ilustrasi Liga Europa (UEFA)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - AC Milan bertolak ke markas AS Roma dengan langkah gontai. Skuad Rossoneri butuh perjuangan ekstra keras untuk melaju ke babak semifinal Liga Europa 2023/2024. 

Gol tunggal Gianluca Mancini di San Siro, pekan lalu membuat Milan tertinggal agregat 0-1 atas Roma. Sementara leg kedua akan digelar di markas lawan, Stadio Olimpico, Jumat (19/4/2024). 

AC Milan memang belum menyerah dengan keadaan ini. Sebaliknya, pelatih Rossoneri, Stefano Pioli percaya pasukannya bakal memberi perlawanan berarti pada leg perempat final, dini hari nanti. 

Hanya saja Pioli harus memutar otak setelah tiga pemainnya tidak bisa tampil melawan Roma. Pierre Kalulu dan Tommaso Pobega masih dalam proses pemulihan, sedangkan Simon Kjaer mengalami cedera pada pertandingan melawan Sassuolo di Serie A, pekan lalu.

Meski demikian, Pioli masih bisa bernapas lega melihat barisan penyerang yang komplet. Trisula Pulisic-Loftus-Leao bakal menopang pergerakan ujung tombak Giroud pada laga nanti. 

Pulisic kemungkinan bakal digeser sebagai gelandang serang untuk memberi ruang bagi Samuel Chukwueze bermain di sisi kanan. Pertandingan AS Roma vs AC Milan akan disiarkan secara langsung oleh Champions TV 2 dan live streaming di Vidio kick off pukul 02.00 WIB.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])