Prediksi Liga Champions, Manchester City vs Real Madrid: Sengit di Etihad

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Ilustrasi Manchester City vs Real Madrid (UEFA)
Ilustrasi Manchester City vs Real Madrid (UEFA)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Setelah merebut kembali puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024, Manchester City dihadapkan pada laga yang tak kalah krusial.

The Citizens harus menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid di Etihad Stadium pada leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024. Laga ini digelar Kamis (18/4/2024) kick off pukul 02.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV

Hasil imbang 2-2 pada leg pertama membuat leg kedua diprediksi bakal berjalan panas. Dengan peluang yang sama besar menuju semifinal Liga Champions 2023/2024, kedua tim tentu akan berusaha untuk bermain habis-habisan. 

Namun The Citizens sedikit diuntungkan. Pasukan Pep Guardiola bisa bermain lebih tenang di depan pendukungnya sendiri. Sebaliknya, tekanan publik tuan rumah bakal jadi tantangan tersendiri bagi kubu Los Blancos yang jarang menang di Etihad.  

Kedua tim datang dengan ambisi yang besar. Mental bertanding City maupun Madrid juga sama-sama terjaga usai meraih hasil gemilang di liga pada akhir pekan kemarin. 

City seperti diketahui berhasil mengalahkan Luton Town 5-1. Sementara Madrid menang tipis 1-0 saat bertandang ke markas Mallorca.  Menariknya, duel ini bakal jadi pertarungan para pemimpin klasemen sementara Liga Inggris dan Liga Spanyol. 

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])