Prediksi Liga Champions, Bayern Muenchen vs Arsenal: Waspada Amarah Meriam London

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Ilustrasi Bayern Muenchen vs Arsenal (UEFA)
Ilustrasi Bayern Muenchen vs Arsenal (UEFA)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Dua tim, yakni PSG dan Borussia Dortmund sudah memastikan tempat di babak semifinal Liga Champions 2023/2024. Siapa menyusul? 

Dua tempat tersisa kini diperebutkan oleh empat tim. Mereka akan memainkan leg kedua babak perempat final, Kamis (18/4/2024). 

Di Alianz Arena, Jerman, tuan rumah Bayern Muenchen akan menjamu Arsenal setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 di leg 1. Langkah FC Hollywood sedikit lebih ringan setelah berhasil menahan imbang The Gunners di kandang lawan. 

Muenchen juga punya catatan apik saat menjamu Arsenal. Setidaknya, dari dua pertemuan terakhir mereka di Stadion Alianz Arena, Bayern selalu mampu berpesta gol atas Meriam London. 

Meski demikian, Muenchen tetap pantas waspada. Pasalnya, The Gunners yang dianggap sebagai underdog nyatanya mampu menyulitkan mereka. Dan bukan tidak mungkin, pasukan Mikel Arteta yang baru terpeleset di ajang liga melampiaskan amarahnya kepada Bayern. Seperti diketahui, Arsenal membuang peluang untuk kembali ke puncak klasemen usai dikalahkan Aston Villa 0-2 pada 14 April lalu. 

Arteta sendiri tidak ingin mengingat lagi kekalahan ini. Menurutnya, kini waktunya The Gunners untuk fokus pada pertandingan melawan Bayern Muenchen. 

"Buang jauh-jauh pertandingan itu, pertandingan yang kami mainkan beberapa hari lalu," kata Arteta seperti dilansir dari Mirror.

"Hasil itu tidak akan mempengaruhi kami. Fokus kami adalah mulai membangun kepercayaan diri dan pemanahan akan kinerja yang harus kami tunjukkan besok (melawan Bayern Muenchen)," tegasnya. 

Pertandingan Bayern Muenchen vs Arsenal akan disiarkan secara langsung oleh Champions TV 2 dan live streaming di Vidio. 

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])