Prediksi Leverkusen vs Wolfsburg, Kedua Tim dalam Performa Buruk

Nusantaratv.com - 29 Oktober 2021

Laga Leverkusen vs Wolfsburg
Laga Leverkusen vs Wolfsburg

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bundesliga Jerman musim 2021/2022 bakal menyajikan laga Bayer Leverkusen vs Wolfsburg yang akan berlangsung di BayArena, Sabtu (30/10/2021) pukul 20.30 WIB.

Sejatinya, Leverkusen mampu tampil apik pada kompetisi musim ini. Terbukti, tim asuhan Gerardo Seoane mampu bertengger diposisi empat klasemen sementara dengan raihan 17 poin.

Tercatat, dari sembilan laga yang dijalani, Leverkusen sukses meraih lima kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Pada laga terakhirnya, Leverkusen harus mengakui kehebatan tim kasta kedua Liga Jerman, Karlsruher setelah ditumbangkan dengan skor 0-1 di ajang Piala DFB.

Kekalahan ini juga menambah catatan buruk Leverkusen yang tampil tampa meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya disemua ajang kompetisi.

Sementara itu, tim tamu Wolfsburg juga sedang dalam performa yang kurang baik. Saat ini, mereka hanya bersandar diposisi sembilan klasemen sementara dengan koleksi 13 poin.

Dari sembilan laga yang dijalaninya, Wolfsburg hanya mampu meraih empat kemenangan, satu hasil imbang dan harus menelan sembilan kekalahan.

Di laga terakhirnya, Wolfsburg juga harus menelan kelahan 0-2 atas Freiburg. Hasil minor ini juga membuat mereka tampil tanpa meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya disemua ajang.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Wolfsburg sukses mengalahkan Leverkusen dengan skor tipis 1-0.

Dan, dalam catatan lima pertemuan terakhir kedua tim, Leverkusen dan Wolfsburg sama-sama meraih dua kemenangan. Satu laga lagi ditutup dengan hasil imbang.

Jika melihat kualitas dan performa kedua tim saat ini, Leverkusen dan Wolfsburg sama-sama sedang dalam tren negatif, dimana keduanya selalu menelan kekalahan dibeberapa laga terakhirnya.

Meski begitu, laga ini di prediksikan bakal menjadi kebangkitan Leverkusen untuk kembali meraih poin penuh. Terlebih laga ini berlangsung dimarkas sendiri.

Lima laga terakhir Bayer Leverkusen:
Bayer Leverkusen 1-2 Karlsruher
FC Koln 2-2 Bayer Leverkusen
Real Betis 1-1 Bayer Leverkusen
Bayer Leverkusen 1-5 Bayern Munich
Arminia Bielefeld 0-4 Bayer Leverkusen

Lima laga terakhir Wolfsburg:
Wolfsburg 0-2 Freiburg
Salzburg 3-1 Wolfsburg
Union Berlin 2-0 Wolfsburg
Wolfsburg 4-1 Hamburger SV
Wolfsburg 1-3 B. Mönchengladbach

Lima pertemuan terakhir Leverkusen vs Wolfsburg:
Bayer Leverkusen 0-1 Wolfsburg
Wolfsburg 0-0 Bayer Leverkusen
Bayer Leverkusen 1-4 Wolfsburg
Wolfsburg 0-2 Bayer Leverkusen
Wolfsburg 0-3 Bayer Leverkusen

Prediksi Nusantaratv.com di laga Leverkusen vs Wolfsburg
Leverkusen 30%
Wolfsburg 30%
Hasil imbang 40%
Prediksi skor Leverkusen 1-1 Wolfsburg

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])