Prediksi Genk vs West Ham, Tim Tamu Tetap Diunggulkan

Nusantaratv.com - 04 November 2021

Laga Genk vs West Ham
Laga Genk vs West Ham

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Liga Eropa 2021/2022 bakal menyajikan laga Genk vs West Ham yang berlangsung di The Cegeka Arena, Jumat (5/11/2021) pukul 00.45 WIB.

Sejatinya, West Ham mampu tampil gemilang di Grup H Liga Eropa 2021/2022. Terbukti, saay ini tim berjuluk The Irons bertengger diposisi puncak klasemen dengan raihan sembilan poin.

Skuad asuhan David Moyes tercatat sukses menyabet tiga laga dengan kemenangan dan dipastikan lolos kebabak 16 besar Liga Eropa 2021/2022.

Dikompetisi domestik Premier League Inggris 2021, West Ham juga mampu tampil apik dan bersaing dipapan atas klasemen.

Pada laga terakhirnya, mereka mampu membombardir Aston Villa dengan skor telaj 4-1. Kemenangan ini juga membuat West Ham tampil tanpa menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Sementara itu, Genk tak mampu tampil apik di Liga Eropa 2021/2022. Dari tiga laga yang dijalaninya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua kekalahan.

Torehan ini juga membuat mereka berada diposisi juru kunci klasemen sementara Grup H dengan hanya meraih tiga poin dari tiga laga yang dijalaninya.

Pada pertemuan pertama, West Ham sukses menumbangkan Genk dengan skor telak 3-0.

Jika melihat kualitas dan performa kedua tim, West Ham jelas lebih diunggulkan atas Genk. Meski begitu, mereka harus tetap waspada, mengingat laga ini berlangsung di The Cegeka Arena.

Pertemuan terakhir kedua tim:
West Ham 3-0 Genk

Lima laga terakhir Genk:
Waregem 2-6 Genk
Saint Eloois 0-6 Genk
Genk 0-3 Gent
West Ham 3-0 Genk
Charleroi 2-0 Genk

Lima laga terakhir West Ham:
Aston Villa 1-4 West Ham
West Ham 1-0 Manchester City
West Ham 1-0 Tottenham
West Ham 3-0 Genk
Everton 0-1 West Ham

Prediksi skor Genk 1-2 West Ham

Perkiraan susunan kedua pemain:
Genk: Maarten Vandevoordt; Gerardo Arteaga, Mujaid Sadik, Jhon Lucumi, Angelo Preciado; Patrik Hrosovsky, Bryan Heynen, Kristian Thorstvedt; Junya Ito, Paul Onuachu, Theo Bongenda

West Ham United: Alphonse Areola; Aaron Cresswell, Craig Dawson, Issa Diop, Ben Johnson; Nasi Declan, Soucek Tomas; Andriy Yarmolenko, Nikola Vlasic, Manuel Lanzini; Michael Antonio

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])