Prediksi Espanyol vs Granada, Tim Tamu Dalam Performa Baik

Nusantaratv.com - 06 November 2021

Espanyol vs Granada
Espanyol vs Granada

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - La Liga Spanyol musim 2021/2022 bakal menyajikan laga Espanyol vs Granada yang akan berlangsung di Stadion Cornellà-El Prat, Sabtu (6/11/2021) pukul 20.00 WIB.

Sejatinya, laga ini bakal berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim dipastikan bakal saling tikam demi meraih poin penuh.

Saat ini, Espanyol berada diposisi 11 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 14 poin dari 12 laga yang dijalaninya.

Tim berjuluk Periquitos hanya mampu meraih tiga kemanangan, lima hasil imbang dan harus menelan empat kekalahan.

Pada laga terakhirnya, Espanyol harus lapang dada setelah ditumbangkan dengan skor 2-1 oleh Getafe. Hasil ini juga membuat mereka tampil meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya.

Sementara itu, Granada berada diposisi yang lenih buruk, yakni 14 dengan torehan 11 poin dari hasil dua kali menang, lima hasil imbang dan empat kekalahan.

Di laga terakhirnya, Granada sukses membombardir gawang Levante dengan skor 3-0. Hasil ini juga membuat El Graná tampil tanpa menelan kekalahan dalam empat laga terakhirnya.

Pada pertemuan terakhir, Espanyol dan Granada hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Dan, dalam catatan lima pertemuan terakhir kedua tim, Granada dan Espanyol sama-sama meraih dua kemenangan. Satu laga lainnya dirurup dengan skor imbang.

Jika Melihat kualitas kedua tim saat ini, Granada sedikit lebih diunggulkan. Meski begitu, mereka harus tetap waspada, mengingat laga ini berlangsung di markas Espanyol. 

Lima pertemuan terakhir kedua tim:
Granada 1-1 Espanyol
Granada 2-1 Espanyol
Espanyol 0-3 Granada 
Granada  1-2 Espanyol
Espanyol 3-1 Granada 

Lima laga terakhir Espanyol:
Getafe 2-1 Espanyol
Espanyol 1-1 Bibao
Elche 2-2  Espanyol
Espanyol 2-0 Cadiz
Espanyol 2-1 Real Madrid

Lima laga terakhir Granada:
Levante 0-3 Granada 
Granada 1-1 getafe
Osasuna 1-1 Granada
Granada 1-0 Sevula
Celta Vigo 1-0 Granada

Prediksi skor Espanyol 2-2 Granada

Perkiraan susunan kedua pemain:
Espanyol: Diego Lopez; Adria Pedrosa, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Aleix Vidal; Manu Morlanes, Sergi Darder; Adri Embarba, Oscar Melendo, Nico Melamed; Loren Bodoh.

Granada: Luis Maximiano; Carlos Neva, Sanchez Jerman, Victor Diaz, Quini; Luis Milla, Alberto Soro; Ruben Rochina, Angel Montoro, Darwin Machis; Luis Suarez.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])