Prediksi Bilbao vs Cadiz, Los Leones Diatas Angin

Nusantaratv.com - 05 November 2021

Selebrasi gol Athletic Bilbao
Selebrasi gol Athletic Bilbao

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - La Liga Spanyol musim 2021/2022 bakal menyajikan laga Athletic Bilbao vs Cadiz yang akan berlangsung di Stadion San Mamés, Sabtu (6/11/2021) pukul 03.00 WIB.

Pada kompetisi musim ini, Bilbao mampu tampil cukup apik. Terbukti, saat ini mereka berada diposisi delapan klasemen dengan raihan 18 poin.

Tercatat, tim berjuluk Los Leones mampu meraih empat kemenangan, enam hasil imbang dan hanya satu kali menelan kekalahan.

Pada laga terkahirnya, Bilbao mampu menahan imbang Real Sociedad dengan skor 1-1. Hasil ini membuat pasukan Marcelino García Toral tampil tanpa meraih kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Sementara itu, Cadiz saat ini berada diposisi 18 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin dari 12 laga yang dijalaninya.

Di La Liga musim ini, Cadiz tak mampu berbuat banyak. Mereka hanya meraih satu kali kemenangan, enam hasil imbang dan harus menelan lima kekalahan.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Februari lalu. Pada laga itu, Bilbao sukses menjinakan Cadiz dengan skor telak 4-0.

Kemenangan ini juga membuat hasil pertemuan mereka imbang. Pasalnya, Bilbao pernah tumbang 0-1 atas Cadiz pada tahun 2020 silam.

Jika melihat kualitas dan performa kedua tim saat ini, Bilbao tentunya jauh lebih diunggulkan atas Cadiz. Terlebih laga ini bakal berlangsung di markas sendiri.

Dua pertemuan terakhir kedua tim:
Cádiz 0-4 Athletic Bilbao
Athletic Bilbao 0-1 Cádiz

Lima laga terakhir Athletic Bilbao:
Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao
Espanyol 1-1 Athletic Bilbao
Athletic Bilbao 2-1 Villarreal
Athletic Bilbao 1-0 Alaves
Valencia 1-1 Athletic Bilbao

Lima laga terakhir Cadiz:
Cádiz 1-1 Mallorca
Villarreal 3-3 Cádiz
Cádiz 0-2 Alaves
Espanyol 2-0 Cadiz
Cádiz 0-0 Valencia

Prediksi skor Bilbao 2-0 Cadiz

Perkiraan susunan kedua pemain:
Athletic Bilbao: Unai Simon; Mikel Balenziaga, Unai Nunez, Yeray Alvarez, Inigo Lekue; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Raul Garcia, Inaki Williams

Cadiz: Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Varazdat Haroyan, Juan Cala, Iza; Fali, Tomas Alarcon, Alex Fernandez; Salvi Sanchez, Ruben Sobrino, Anthony Lozano

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])