Prediksi Andorra vs Polandia, Tim Tamu Targetkan Poin Penuh

Nusantaratv.com - 12 November 2021

Robert Lewandowski di laga Andorra vs Polandia
Robert Lewandowski di laga Andorra vs Polandia

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup I bakal menyajikan laga Andorra vs Polandia yang akan berlangsung di Estadi Nacional, Sabtu (24/11/2021) pukul 02.45 WIB.

Sejatinya, Polandia masih memiliki peluang untuk finis di puncak klasemen Grup I jika mampu meraih poin penuh pada laga nanti.

Apalagi, mereka hanya terpaut dua poin dari Albania yang berada diposisi ketiga. Hal ini tentunya membuat mereka wajib meraih poin penuh demi mengamankan tempat playoff.

Polandia saat berada diposisi kedua dengan raihan 17 poin, dimana mereka terpaut tiga poin dari Inggris yang berada diposisi puncak.

Dari delapan laga yang dijalaninya, Polandia mampu meraih lima kemenangan, dua hasil imbang dan hanya menelan satu kekalahan.

Pada laga terakhirnya, Polandia mampu mengalahkan tuan rumah Albania dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini juga membuat mereka tampil tanpa terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

Sementara itu, Andorra saat ini berada diposisi lima klasemen dengan torehan enam poin dari delapan laga yang dijalaninya. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dan harus menelan enam kekalahan.

Di laga terakhirnya, Andorra sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas San Marino. Sayangnya, ini menjadi satu-satunya hasil positif mereka dalam empat laga terakhirnya.

Pada laga nanti, tuan rumah Andorra tidak punya kepentingan apa-apa lagi. Meski begitu, bukan berarti mereka bakal mengalah dari Polandia pada laga nanti.

Di pertemuan terakhir Polandia sukses mengalahkan Andorra dengan skor telak 3-0. Hasil ini juga membuat mereka tak pernah kalah atas Andorra pada dua pertemuan terakhirnya.

Dua laga terakhir kedua tim:
Polandia 3-0 Andorra
Polandia 4-0 Andorra

Lima laga terakhir Andorra:
San Marino 0-3 Andorra
Andorra 0-5 Inggris
Hungaria 2-1 Andorra
Inggris 4-0 Andorra
Andorra 2-0 San Marino

Lima laga terakhir Polandia:
Albania 0-1 Polandia
Polandia 5-0 San Marino
Polandia 1-1 Inggris
San Marino 1-7 Polandia
Polandia 4-1 Albania

Prediksi skor Andorra 0-2 Polandia

Perkiraan susunan kedua pemain:
Andorra: Alvarez; Nicolas, Llovera, Alavedra, Cervos; Alaez, Moreno, Vales, Martinez; Pujol, Fernandez

Poland: Skorupski; Helik, Glik, Dawidowicz; Cash, Linetty, Moder, Zielinski, Frankowski; Lewandowski, Milik

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])