Potong Rambut Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip Aliando Syarief

Nusantaratv.com - 08 Desember 2022

Prilly Latuconsina/Instagram
Prilly Latuconsina/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penampilan baru Prilly Latuconsina dengan rambut bob pendek menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa Prilly jadi mirip dengan Aliando Syarief.

Video yang memperlihatkan Prilly Latuconsina dengan potongan rambut pendek barunya dibagikan oleh akun gosip. Dalam video, bintang serial web My Lecturer My Husband itu tampak lebih fresh.

Prilly Latuconsina memakai tube crop top putih dengan outer dengan model seperti kebaya. Prilly tertawa sambil menunjukkan beberapa pose terbaiknya di depan kamera.

Beberapa menyebut Prilly Latuconsina dengan rambut pendek mengingatkan mereka pada Aliando  Syarief. 

Keduanya sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara lantaran terlibat cinta lokasi setelah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

"Kok mirip Ali banget ya," kata seorang warganet.
"Makin mirip sama Ali enggak sih?" sahut yang lain.

Namun tidak sedikit yang merasa orang-orang hanya cocoklogi lantaran belum bisa move on dari hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando di masa lalu.

"Mirip Ulfa Dwiyanti," tulis akun @cintyaputy.

"Mirip banget, tapi sama papanya," tambah akun @yurragadis.

"Ali mulu yang dibahas. Mesti deh ini penggemar gagal move on pasti cocoklogi," imbuh akun @mrizzwan2016.

Meski santer dikabarkan pernah pacaran, Prilly Latuconsina sendiri membantah ada hubungan spesial antara dirinya dan Aliando Syarief. Mereka hanya dekat karena sering bertemu selama syuting sinetron.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])