Portronics Luncurkan Pompa Ban Portable, Ini Harganya

Nusantaratv.com - 20/01/2022 11:45

Portronics merilis inflator ban portabel bernama Vayu di India. (Gizmochina)
Portronics merilis inflator ban portabel bernama Vayu di India. (Gizmochina)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Portronics meluncurkan inflator ban portabel bernama Vayu di India. Kehadiran perangkat ini sebagai solusi bagi pengendara yang kerap kerepotan saat ban mereka mengalami kempis dalam perjalanan.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (20/1/2022), Portronics Vayu dapat digunakan untuk memompa ban kendaraan, sepeda motor, bahkan bola. Muncul dengan beberapa nozel dengan ukuran dan fungsi yang berbeda dan didasarkan pada adaptor Presta Valve.

Tampilan LED yang menyertainya akan memberi tahu pengguna tentang detail penting tentang item yang sedang digelembungkan. Vayu dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh dan menghasilkan daya 50W.

Portronics Vayu memiliki empat mode, yakni mode Mobil, Sepeda Motor, Sepeda, dan Bola, yang artinya dapat disesuaikan agar sesuai dengan skenario apa pun. Perangkat tersebut diklaim mampu menggembungkan ban mobil standar dalam waktu kurang dari 9 menit. Vayu dapat diisi melalui USB-C dan dapat mengembang hingga 150 psi, menurut perusahaan.

Vayu juga dapat mendeteksi tekanan secara otomatis saat memompa ban dan berhenti ketika mencapai batas, meskipun pengguna juga dapat menyelesaikan proses inflasi secara manual.

Perangkat tersebut tersedia melalui Flipkart di India dan situs web resmi perusahaan, serta outlet offline. Inflator ban portabel Portronics Vayu dibanderol dengan harga 2.899 Rupee atau sekitar Rp559 ribu. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in