Ponsel Lipat Pertama Huawei Dibanderol Lebih Murah dari Galaxy Z Flip 2, Di bawah Rp14 Juta?

Nusantaratv.com - 20 Desember 2021

Ponsel lipat Huawei P50 Pocket. (Gizmochina)
Ponsel lipat Huawei P50 Pocket. (Gizmochina)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Huawei P50 Pocket bakal memulai debut sebagai ponsel flip pertama Huawei dengan layar yang dapat dilipat pada 23 Desember nanti.

Jelang rilis resmi, sebuah laporan terbaru dari MyDrivers, seperti dikutip dari Gizmochina, Senin (20/12/2021), mengungkapkan spesifikasi utama dari Huawei P50 Pocket.

Berdasarkan laporan, ponsel yang mirip dengan Galaxy Z Flip besutan Samsung itu akan menampilkan layar lipat dalam 6,8 inci dan layar sekunder melingkar 1 inci di bagian depan. 

Sementara itu, tidak ada informasi terkait desain layar dalam yang akan diusung. Perangkat ini akan ditenagai chipset Kirin 9000, yang tidak mendukung konektivitas 5G.

Bicara soal kamera, perangkat ini dibekali kamera utama Sony IMX766 beresolusi 50MP. Ini akan digabungkan dengan lensa ultrawide 13MP dan kamera telefoto 8MP dengan 3x optical zoom. Sedangkan spesifikasi kamera depannya belum diungkap.

Ponsel lipat Huawei P50 Pocket dibekali baterai berkapasitas 4.100 mAh, cukup besar dibandingkan smartphone flip yang kini berada di pasaran. Smartphone ini juga didukung dengan pengisian cepat 66W.

Sejauh ini, Huawei P50 Pocket kemungkinan akan dibanderol lebih murah dari Galaxy Z Flip 2 yang memulai debutnya dengan harga US$999 atau setara Rp14,3 jutaan. 

Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi terkait bocoran ini. Acara peluncuran akan digelar pada 23 Desember 2021 yang juga akan merilis produk lain seperti smartwatch, kacamata pintar, notebook, dan banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])