Polri Berikan Izin Liga 1, PSSI: Terimakasih

Nusantaratv.com - 24 Agustus 2021

Ketum PSSI,  Mochamad Iriawan bersama Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menpora Zainudin Amali / Foto: LIB
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan bersama Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menpora Zainudin Amali / Foto: LIB

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah menerbitkan izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2021-2022.

Kepastian izin ini diumumkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada press conference virtual pada Senin (23/8/2021).

"Alhamdulillah kami bersyukur izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 sudah diberikan Kapolri. PSSI juga mengucapkan terima kasih kepada Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali yang juga Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Menpora Zainudin Amali, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Ketua BNBP Ganip Warsito dan seluruh pihak-pihak yang telah membantu kami untuk menggelar kompetisi," kata Iriawan.

Sejatinya, Liga 1 2021/2022 direncanakan akan bergulir pada tanggal 27 Agustus. Kompetisi tersebut akan diikuti 18 klub dan menggunakan format series.

Pertandingan Liga 1 2021-2022 akan berlangsung di daerah yang mengalami penurunan pandemi covid-19.

"Tentu kami akan menggelar kompetisi dengan protokol kesehatan yang ketat, tidak ada penonton yang hadir di stadion, dan semua pihak yang terlibat di stadion saat pertandingan sudah menjalani proses vaksinasi," ujarnya.

"Kepercayaan dari pemerintah akan kami jaga dan kerjakan dengan maksimal. Semoga kompetisi Liga 1 2021-2022 berjalan lancar, aman dan sukses nantinya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])