Polisi Berhasil Identifikasi Jenazah DJ Indah Cleo Korban Bentrokan Maut Sorong 

Nusantaratv.com - 29 Januari 2022

DJ Indah Cleo/ist
DJ Indah Cleo/ist

Penulis: Ramses Manurung

Sorong, Nusantaratv.com-Petugas DVI dari Polda Papua Barat akhirnya berhasil mengidentifikasi jenazah Disc Jockey (DJ) Indah Cleo yang menjadi korban bentrokan maut berujung pembakaran karaoke Double O, Sorong, Papua Barat, yang terjadi pada Selasa (25/1/2022) dini hari. 

Kapolda Papua Barat Irjen Tornagogo Sihombing mengatakan jenazah Indah Sukmadani atau DJ Indah Cleo berhasil teridentifikasi bersama dua korban lainnya yakni Fermansyah Syahputra dan Vicram Kenoras, pada Sabtu (29/1/2022). 

Kapolda mengatakan bahwa penanganan 17 korban pembakaran karaoke Doubel0 tersebut sudah terkonfirmasi dengan pihak keluarga. Dan tiga jenazah telah teridentifikasi.

Terpisah, Kabid Dokes Polda Papua Barat Kombes dr Bambang Pitoyo Nugraha mengatakan proses DVI sudah tiga dari 17 jenazah korban teridentifikasi.

Ia menjelaskan bahwa tiga korban teridentifikasi adalah jenazah dengan nomor antemortem 005 teridentifikasi atas nama Indah Sukmadani atau yang dikenal DJ Indah Cleo, jenis kelamin perempuan, umur 24 tahun asal Provinsi Sumatera Barat.

Baca juga: Tewas Akibat Terjebak dalam Karaoke yang Dibakar Saat Bentrokan Maut Sorong, Jenazah DJ Indah Cleo Sulit Dikenali

Korban teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis di kamar jenazah dan properti atau aksesories yang melekat pada korban.

Keluarga DJ Indah Cleo akan segera menerbangkan jenazah almarhumah dari kota Sorong untuk dimakamkan di tanah kelahirannya Bukit Tinggi, Provinsi Sumatera Barat, setelah diserahkan pihak Kepolisian.

Sukma Wardani adik kandung korban saat ditemui di Kota Sorong, menyampaikan bahwa permintaan almarhum ia harus dimakamkan di samping makam ayah.

"Itu pesan terakhir almarhum bahwa jika terjadi sesuatu dengan dirinya dia harus dimakamkan di samping makam ayah," ungkap Sukma, mengutip detikcom.

Seperti diberitakan sebelumnya, DJ Indah Cleo tewas mengenaskan karena hangus terbakar dalam bentrokan maut di karaoke Double O Sorong, Papua Barat. DJ Indah Cleo tewas bersama 16 korban lainnya karena terjebak dalam bangunan karaoke yang dibakar massa. Sempat dikabarkan jika kondisi DJ Indah Cleo sulit dikenali. Bahkan kepolisian menyatakan membutuhkan DNA dari pihak keluarga untuk mengidentifikasi jenazah DJ Indah Cleo. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])