Polda Metro Diminta Usut Dugaan Perselingkuhan Eks Suami Nindy

Nusantaratv.com - 30/12/2021 14:32

Adi Partogi Simbolon.
Adi Partogi Simbolon.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Puluhan perempuan yang tergabung dalam Komunitas Keluarga Harmonis (KKH) menggelar aksi protes damai di kawasan Mabes Polri. Mereka menuntut agar mantan suami artis Nindy Ayunda, Askara Prasady Harsono, diproses hukum.

Askara dituding KKH merusak rumah tangga anak pensiunan jenderal yang merupakan pejabat di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Karena itu mereka hendak melaporkan Askara ke Mabes Polri dengan sangkaan Pasal 284 KUHP. Namun pelaporan urung dilakukan, lantaran pihak Mabes Polri meminta KKH untuk membuat laporan ke Polda Metro Jaya. 

"Maka saya berharap kepada Polda Metro Jaya bahwa AH sebagai pelaku harus  segera ditangkap, dengan dugaan menganggu keharmonisan rumah tangga dari putra seorang jenderal purnawirawan di lingkaran pemerintahan tersebut," ujar tim advokasi KKH, Adi Partogi Simbolon di Mapolda Metro Jaya, Kamis (30/12/2021). 

KKH mengaku pihaknya melaporkan dugaan perselingkuhan ini, karena hal itu dianggap telah membuat keresahan. 

"Diduga telah melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita berinisial RA yang merupakan seorang menantu pejabat di lingkungan istana presiden, maka kami laporkan ke polisi, karena sudah meresahkan publik dan dugaan perselingkuhan publik sudah terbukti dan bukti foto yang kami serahkan ke Polda Metro Jaya, itu bukti foto yang kami serahkan agar kasus ini dibongkar," tuturnya. 

"Askara saat ini masih menjalani masa hukuman sebagai tahanan kota. Tapi kenapa seorang yang masih menjalani hukuman masih membuat onar lagi dengan dugaan melakukan perselingkuhan," imbuh Adi. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in