Poin Penuh Jadi Harga Mati Borneo FC Lawan PSS Sleman

Nusantaratv.com - 01 November 2021

Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic
Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comBorneo FC bakal melakoni laga penting melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin (1/11/2021).

Lawan yang dihadapi bukan sembarangan, PSS Sleman siap untuk menjegal hasrat Torres dkk meraih poin penuh guna memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

"Saya rasa tim sedang dalam kondisi yang bagus. Kami sudah bekerja sama selama tiga minggu dan saya rasa tim  telah bekerja lebih keras di lapangan dan membuktikannya di lapangan dan saya berekspektasi melawan tim yang lebih kompetitif seperti yang terakhir dan saya rasa kami telah tau apa yang harus kami lakukan sekarang dan melakukan apa yang seharusnya kami lakukan di lapangan seperti yang kami lakukan di latihan," ujar Risto dalam sesi jumpa pers secara virtual.

Pelatih asal Bosnia ini pun tak ambil pusing dengan kondisi lawan, dirinya menganggap jika mempersiapkan tim sendiri menjadi fokus utamanya.

"Saya rasa mereka memiliki tim yang bagus. Tapi mereka mendapatkan banyak tekanan dan mereka kalah di laga terakhir. Saya rasa tim kami mendapatkan kondisi yang serupa. Tim yang bisa mengontrol pressing dengan baik saya rasa akan bisa menguasai pertandingan. Itu mengapa lebih baik fokus untuk melakukan apa yang kami lakukan di lapangan dan melupakan situasi kemarin serta melakukan yang terbaik dan melihat apa yang akan terjadi nanti," tegasnya.

Terkait siapa yang patut diwaspadai, Risto anggap semuanya berbahaya. "Setiap tim mempunyai pemain yang patut diwaspadai. Kami harus fokus untuk melakukan kerja kami sebagai tim dan bekerja bersama-sama. Saya rasa mereka memiliki striker dan sayap yang bagus dan di sektor pertahanan pemain mereka juga bagus. Saya rasa ini bukan antara satu pemain dan pemain lain tapi yang terpenting adalah keseluruhan tim bermain bersama. Jika kami bisa bermain bagus bersama, saya rasa kami bisa mencapai hasil yang bagus," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])