Piala Dunia 2022, Prediksi Skor Inggris vs Iran 

Nusantaratv.com - 21/11/2022 15:13

Selebrasi Timnas Inggris
Selebrasi Timnas Inggris

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Laga Grup B Piala Dunia Qatar 2022 bakal mempertemukan Inggris vs Iran yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Senin (21/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Inggris merupakan tim terkuat yang ada di Grup B. Skuad berjuluk The Three Lions itu seharusnya mampu mengatasi Iran, Amerika Serikat, dan Wales dengan lolos sebagai juara grup.

Selain itu, Timnas Inggris berangkat ke Qatar sebagai salah satu unggulan untuk meraih trofi di akhir turnamen. Pasalnya, di turnamen sebelumnya mereka sukses menjadi semifinalis Piala Dunia 2018 dan finalis Piala Eropa 2020.

Namun Inggris juga mencatatkan hasil minor di pentas UEFA Nations League 2022-2023 setelah hanya mampu finis di posisi terbuncit Grup A3, kalah dari Italia, Hungaria, dan Jerman.

Alhasil, Inggris pun harus menanggung malu dengan terdegradasi dari kasta tertinggi UEFA Nations League. Nasib Gareth Southgate pun dipertanyakan menjelang Piala Dunia 2022.

Meski begitu, Inggris tetap memiliki kekuatan yang cukup untuk mengatasi perlawanan tiga musuhnya di Grup B. Para pemain seperti Harry Kane, Jude Bellingham, dan Mason Mount diharapkan bersinar dalam jalan mereka ke babak gugur Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Iran berada dalam kondisi yang kurang baik namun juga tidak buruk saat ini. Dalam empat pertandingan terakhirnya, mereka dua kekalahan dan dua kemenangan atas Nikaragua dan Uruguay dengan skor yang sama 1-0.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in