PIA DPR RI Rayakan Natal dengan Kunjungi Panti Asuhan dan Panti Werdha

Nusantaratv.com - 06 Desember 2023

Ketua PIA DPR RI, Tri Hatmanti Utut Adianto bersama Anggota PIA DPR RI lainnya usai melakukan bakti sosial dengan mengunjungi beberapa panti asuhan dan panti Werdha di Jakarta. Foto: Munchen/nr
Ketua PIA DPR RI, Tri Hatmanti Utut Adianto bersama Anggota PIA DPR RI lainnya usai melakukan bakti sosial dengan mengunjungi beberapa panti asuhan dan panti Werdha di Jakarta. Foto: Munchen/nr

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Menyambut Hari Lahirnya Sang Juru Selamat, Yesus Kristus, Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI menggelar bakti sosial dengan mengunjungi beberapa panti asuhan dan panti Werdha di Jakarta dan sekitarnya.

"Sebagaimana seluruh umat Kristiani di seluruh dunia yang tengah bersuka cita menyambut hari Natal yang merupakan hari kelahiran Yesus Kristus, PIA DPR RI pun mencoba berbagai kebahagiaan pada sesama dengan mengunjungi beberapa panti asuhan dan panti Werdha di Jakarta dan sekitarnya,"ujar Ketua PIA DPR RI, Tri Hatmanti Utut Adianto kepada wartawan di Senayan, Jakarta, Selasa (5/12).

Terdapat dua panti asuhan yang dikunjungi PIA DPR RI yaitu Panti Asuhan Parapatan dan Panti Asuhan Bakti Luhur, serta Panti Werdha  Melania di Rempoa, Ciputat.

Hiburan, Nyanyian, hingga Kado Natal dengan harapan agar semua merasakan kebahagiaan di momen yang kudus saat ini.

Dalam kunjungan nya, PIA DPR RI memberikan sejumlah kado Natal baik bagi para anak-anak panti, maupun pengurus dan pembina panti asuhan.

Di Panti Werdha Melania disiapkan Renungan Natal dan berbagai hiburan nyanyian untuk menghibur Oma dan Opa penghuni Panti Werdha. Hal ini dengan harapan agar semua merasakan kebahagiaan atau suka cita di hari yang kudus saat ini.

Tidak lupa, Tri Hatmanti juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh panitia Baksos Natal tahun ini yg diketuai oleh Tina Sukur Nababan serta seluruh anggota PIA atas kerja sama dan kekompakannya sehingga acara tersebut terlaksana dengan baik. Meskipun diketahui, saat ini anggota DPR yang notabene merupakan suami dari anggota PIA DPR tengah mempersiapkan diri untuk melaksanakan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])